Kisah Seo Kang Joon Dan Esom Bikin Frustasi, ‘The Third Charm’ Tamat Banjir Hujatan

Rekanbola – The Third Charm” tamat dengan 16 episode pada Sabtu (17/11). Akhir kisah Seo Kang Joon dan Esom rupanya gagal membuat penonton terkesan. Banyak netter yang mengaku kesal dan melontarkan hujatan pada penulis naskah.

“The Third Charm” menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda.

Dalam episode terakhir, On Joon Young dan Lee Young Jae memutuskan untuk menjadi teman meski keduanya tidak memiliki pasangan. Joon Young membatalkan pernikahannya di detik-detik terakhir. Sedangkan Young Jae bercerai dengan suaminya setelah anak mereka meninggal.

Episode terakhir “The Third Charm” meraup rating 2,9 persen (Nielsen Korea). Episode ini dibanjiri kritik hingga hujatan netter.

“Orang yang menonton drama ini sampai episode adalah kelas dua. Orang yang bahkan tidak menonton drama ini adalah kelas pertama dan orang yang menonton sampai tamat adalah kelas tiga,” komentar netter. “Kang Joon, lain kali jangan memilih drama seperti ini. Jika kau terus memilih naskah seperti ini, kau akan cepat jatuh,” tambah netter lain.

“Ini adalah yang terburuk. Episode terakhir paling buruk,” kritik netter. “Membatalkan pernikahan satu jam sebelumnya. Apakah ini benar-benar nyata? Penulis naskah, jangan menulis drama lagi,” sahut yang lain. “Aku paham si penulis naskah ini menyampaikan bahwa cinta pertama susah dilupakan, tapi aku merekomendasikan kau membuka restoran ayam saja daripada menulis drama,” pungkas lainnya.

Baca Juga:   Chelsea Membagikan Foto Glenn Di Ulang Tahun Suaminya Yang Jatuh Pada Jumat (19/10) Melalui Sosial Media.