Kisah sukses miliuner muda dunia, usia 19 tahun punya harta Rp 15,6 T

Rekanbola.com– Siapa yang tidak ingin menjadi miliuner yang sukses dan memiliki kekayaan dalam jumlah yang banyak? Tentu saja hal itu merupakan impian yang diinginkan setiap orang.

Banyak orang yang menyangka jika menjadi miliuner adalah hal yang sangat tidak mungkin untuk diraih, butuh waktu yang panjang untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.

Akan tetapi kisah-kisah sukses miliuner termuda di dunia ini dapat anda jadikan sebagai inspirasi yang dapat memotivasi anda untuk mendapatkan kesuksesan di usia yang muda.

Menjadi miliuner memang bukan hal yang mudah namun dapat anda raih dengan niat dan kerja keras yang kuat. Tak perlu mengandalkan warisan yang dimiliki keluarga, dengan usaha sendiri anda bisa mewujudkan impian anda untuk mendapatkan kesuksesan bahkan meraih gelar miliuner.

Berikut ini Rekanbola rangkum beberapa remaja yang masih berusia sangat mudah namun sukses menyandang gelar miliuner.

1. Alexandra Andresen

Remaja 19 tahun asal Norwegia ini dinobatkan sebagai miliuner termuda di dunia. Bagaimana tidak? Dengan jumlah kekayaannya yang mencapai USD 1,2 miliar atau mencapai sekitar Rp 15,6 triliun menobatkannya sebagai remaja terkaya di dunia versi Forbes di tahun 2016.

Alexandra mewarisi sekitar 42 persen saham perusahaan Ferd, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi yang dijalankannya bersama kakak perempuannya yaitu Khatarina.

Keluarga Andresen memang sudah menjadi nama yang cukup populer di Norwegia, kurang lebih selama 100 tahun terutama karena produksi tembakaunya yaitu Tiedemans. Di tahun 2005, keluarganya menjual saham bisnis tembakau Skandinavisk Tobakskompagni dengan nilai mencapai $480 juta dan kemudian penjualannya tersebut diinvestasikan ke dalam bidang properti dan lindung nilai.

Baca Juga:   Gara-gara nyanyi 'Bento', pelajar SMA di Palembang dianiaya tetangga

Tak hanya aktif sebagai investor dalam bursa saham Nordic, mereka juga memiliki investasi pada ekuitas swasta. Alxendra dan Khatarina pun juga bekerja di perusahaan yang masih dijalankan Johan, ayah mereka yang mana mengontrol sekitar 70 persen dengan melalui struktur saham dual-class.

Namun meskipun termasuk remaja terkaya di Dunia, Alexandra juga terkenal sebagai salah satu juara penunggang kuda yang sudah memenangkan beragam kompetisi besar yang ada di Dressage.

2. Katharina Andresen

Seperti adiknya, Khatarina juga memiliki warisan 42 persen saham di perusahaan Ferd, di usianya yang ke 20 tahun. Mereka berdua sama-sama menjalankan perusahaan yang bergerak dalam bidang minyak, gas, tekstil, alat industri, serta perlengkapan olahraga.

Namun berbeda dengan adiknya, Khatarina lebih memilih mengembangkan dan menjalankan usaha mereka dari Amsterdam dibandingkan menjalankan perusahaannya dari Norwegia, Negara asalnya.

3. Gustav Magnar Witzoe

Sama halnya dengan kakak beradik dari keluarga Andresen, Gustav merupakan salah satu remaja berusia 22 tahun terkaya di dunia yang juga berasal dari Norwegia. Nilai kekayaan yang dimiliki oleh Gustav mencapai USD 1,1 miliar.

Sejak tahun 2013, Gustav telah memiliki saham sekitar 47 persen dari perusahaan Sal-Mar, yang merupakan perusahaan keluarga yang bergerak di bidang peternakan serta penyuplai ikan salmon terbesar yang ada di dunia.

4. Evan Spiegel

Siapa yang tidak mengenal sosial media snapchat. Saat ini pengguna snapchat hampir mencapai jutaan orang di dunia. Snapchat merupakan sosial media dengan basis video yang mana diciptakan oleh Evan beserta teman-temannya di Stanford University. Berkat snapchat, nilai kekayaan dari Evan yang berusia 25 tahun sudah mencapai USD 2,1 miliar.

Bahkan hingga kini snapchat merupakan bisnis bidang startup terbesar dengan nilai paling sedikit mencapai USD 1 miliar. Hal inilah yang makin membuktikan kesuksesan yang diraih oleh Evan. Kisah sukses Evan Spiegel ini menunjukkan jika kesuksesan dan kekayaan tak hanya dapat diraih dari hasil warisan keluarga saja.

Baca Juga:   Operasi kejahatan narkoba, personel Polda Metro Jaya juga dites urine

5. Ludwig Theodor Braun

Remaja lainnya yang termasuk ke dalam salah satu miliuner termuda di dunia adalah Ludwig Theodor Braun. Remaja berusia 26 tahun ini tercatat memiliki sekitar 9,7 persen saham di B. Braun Melsungen AG yang merupakan sebuah perusahaan di bidang alat dan perlengkapan medis yang terbesar di dunia. Perusahaan ini sudah didirikan keluarganya semenjak tahun 1839. Nilai kekayaan Ludwig mencapai USD 1,2 miliar.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Vinales-Rossi Pimpin Hari Kedua Uji Coba MotoGP Malaysia

MiiTao – Vol.019 Mandy (51 pics)

Intip Performa Dua Mobil Baru Mercy