Kisah Wanita yang Putus dengan Pacarnya karena Diejek Punya Perut Buncit

Rekanbola – Penampilan fisik dikritik oleh kekasih memang membuat jengkel. Hal itulah yang dirasakan oleh wanita asal Oregon, Amerika Serikat ini. Ia pun mengakhiri jalinan kasihnya karena diejek oleh sang pacar bertubuh gemuk dan punya perut buncit.

Shelby Johnson mengunggah beberapa tangkapan layar dari percakapan dengan pacarnya dimana penampilan fisiknya diejek. Sang kekasih mengungkapkan bahwa Shelby terlihat aneh karena punya perut buncit yang lebih menonjol dari perut si pacar.

“Apakah reaksi saya berlebihan karena merasa sakit hati dengan ini? Saya bingung dan bahkan tidak mengerti bagaimana seseorang yang mengaku mencintai saya bisa mengatakan hal ini?” Tulisnya di Twitter.

Lewat pesan teks, sang pacar yang tak diketahui namanya ini menuliskan bahwa perut Shelby buncit sehingga ia harus menurunkan berat badan. Kekasihnya itu juga mengungkapkan bahwa Shelby tak seperti yang dulu yang bertubuh langsing.

“Perutmu yang lebih menonjol dari perutku itu aneh,” begitu bunyi pesan yang ditulis pacar Shelby.

Cuit Shelby yang diejek kekasihnya karena bentuk perutnya itu pun viral. Tak sedikit netizen meminta Shelby untuk mengakhiri hubungan asmaranya. Banyak mendapat desakan dari netizen, Shelby pun meminta putus dengan sang pacar.

Setelah memiliki masalah dengan berat badannya untuk waktu yang lama, Shelby akhirnya menjadi bahagia dengan bentuk tubuhnya. Mendengar komentar kasar mengenai penampilan fisiknya dari sang pacar, ia pun sangat terluka.

“Perjalanan saya menaikkan berat tubuh sudah lama. Di sekolah menengah berat saya hanya 36-40 kg, dan dokter tak pernah tahu mengapa saya tidak bisa menambah berat badan. Pada usia 20 tahun, berat saya mulai naik. Saya tidak pernah merasa lebih bahagia dan lebih keras. Saya bekerja keras untuk tubuh ini. Kini saya memiliki berat 54 kg,” cuit Shelby.

Baca Juga:   6 Resolusi Anti Basi di Era Disrupsi

(Kredit : www.Detik.com)