Klasik, Rose Leslie Pakai Gaun Pengantin Vintage Elie Saab

Rekanbola – Pemeran Ygritte dalam serial televisi ‘Game of Thrones’, Rose Leslie resmi menikah dengan kekasihnya Kit Harington aka Jon Snow, Sabtu (23/6) lalu. Artis berusia 31 tahun itu tampak anggun dengan gaun pengantin renda berwarna gading.

Leslie memilih gaun dengan potongan fit and flare klasik, memperlihatkan garis lehernya yang panjang. Dikutip dari Vogue, diketahui bahwa pakaian itu berasal dari koleksi Elie Saab Bridal Spring tahun 2017.

Elie Saab dikenal oleh publik karena gaun fairytale rancangannya. Tak berbeda dengan apa yang dikenakan Leslie, perpaduan renda rumit dan bordir menutup seluruh roknya. Rupanya gaun ini pun juga telah diuji coba kepada para penggemar Saab, dan mereka menyukainya.

Sementara itu pada bagian kepala, Leslie mengenakan mahkota bunga. Dengan rambut pendek ikalnya, ia masuk ke Gereja Rayne, Aberdenshire, Skotlandia, tempat berlangsungnya pemberkatan. Ia pun tampak berseri dengan tambahan kerudung yang menutup wajahnya.

Seperti riasan Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry, Leslie pun mengenakan tampilan make-up alami, serta menata rambut bobnya dengan bergelombang yang longgar.

Pernikahan antara sepasang kekasih di ‘Game of Thrones’ ini juga dihadiri oleh para bintang lainnya, seperti Sophia Turner, Emilia Clarke, dan Maisie Williams. Mereka tampak tak ada cela dengan pakaian yang dikenakan.

Turner memadupadankan outfit warna hitam dan merahnya. Sedangkan Clarke dengan blush bercorak dan mantel pink, serta Williams dengan outfit hitam.

Baca Juga:   Mall Ada 2 Pintu Masuk, "Pintu Cantik" dan "Pintu Biasa Saja". Tak Disangka "Pilihan" Para Wanita Mencengangkan!

Harrington, yang memerankan Jon Snow dalam serial hit ‘Game of Thrones’, dan Leslie, yang berperan sebagai Ygritte, bertemu di lokasi syuting di Islandia pada tahun 2012 dan mereka telah berkencan sejak itu.

 

 

(Sumber : cnnindonesia.com)