Klopp: Ada Fabinho, Liverpool Siap Bersaing di Papan Atas Lagi

REKANBOLA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan timnya siap untuk bersaing di papan atas lagi setelah kedatangan gelandang serba bisa Fabinho.

Liverpool baru saja membuat kejutan dengan mengumumkan kedatangan Fabinho dari AS Monaco, meski sang pemain sebelumnya lebih gencar dikaitkan dengan klub lain.

“Perekrutan (Fabinho) ini memberikan kami kesempatan baru (untuk bersaing di papan atas) dan untuk itu saya bergairah,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Saya yakin suporter kami akan membuat dia merasa disambut dengan baik di kandang kami, di klub indah kami dan di kota luar biasa kami,” tambahnya.

Bernilai 50 Juta Euro

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi Liverpool kabarnya harus mengeluarkan dana senilai 50 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk mendatangkan Fabinho ke Anfield.

Doi Liverpool, Fabinho sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi jangka panjang dan akan resmi menjadi pemain The Reds mulai 1 Juli mendatang.

Meski terbilang tampil konsisten bersama Monaco dalam tiga musim belakangan, akan tetapi Fabinho rupanya tetap tak dipilih Tite untuk masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2018.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Boateng Berjanji Siap Tampil di Piala Dunia