Klopp Akui Pernah Marah Dengan Bek Liverpool

REKANBOLA – Bek Liverpool, Dejan Lovren, sempat menjadi sorotan karena penampilannya dan dianggap sebagai titik lemah The Reds. Sang pelatih, Jurgen Klopp, mengaku pernah memarahi sang pemain karena penampilan buruknya.

Sejak kedatangan Virgil van Dijk, penampilan Lovren di lini pertahanan Liverpool cenderung semakin membaik. Hal tersebut tercermin dalam lima laga terakhir saat dirinya bermain di Premier League, di mana The Reds sukses mencatatkan tiga clean sheet.

Performa paling buruk yang pernah ia tunjukkan di musim ini tersaji dalam laga melawan Tottenham bulan Oktober lalu. Kala itu, Lovren tak bisa berbuat banyak dan membuat Liverpool tumbang dengan skor telak 1-4.

Klopp mengaku bahwa dirinya sangat marah dengan penampilan pemain asal Kroasia itu di laga tersebut. Ia bahkan sempat tak berbicara dengannya selama beberapa hari.

“Saat pertandingan melawan Tottenham, saya marah. Saya tak bisa mengatakan, ‘anak-anak, lupakan, itu bisa terjadi, lupakan saja,’. Tidak satu persen dari itu,” ujar Klopp kepada Daily Mirror.

“Saya benar-benar marah. Saya menarik keluar Dejan setelah 25 menit dan tidak berbicara dengannya. Lalu beberapa hari setelahnya saya melihatnya menunggu untuk berbicara. Dia mengatakan ‘anda menarik keluar saya setelah 20 menit’. Karena anda buruk.” pungkasnya.

Kini, Lovren telah membaik dan diprediksi akan kembali tampil di lini pertahanan dalam laga final Liga Champions hari Minggu (27/5) mendatang. Dalam partai tersebut, Liverpool akan menghadapi sang juara bertahan, Real Madrid.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ronaldo: Saya Menyukai Juventus Sejak Kecil