Klopp Janji Liverpool Akan Tampil Berbeda Saat Hadapi Man City

Rekanbola – Liverpool baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Napoli di matchday kedua Grup C Liga Champions 2018/19. Melawat ke Stadio San Paolo, Kamis (4/10) dini hari WIB, satu gol Lorenzo Insigne di menit ke-90 membuat Liverpool pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan ini menambah rentetan hasil buruk Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir. Dimulai dari kekalahan atas Chelsea di ajang Carabao Cup, lalu bermain imbang dengan Chelsea di Premier League, dan kembali kalah dari Napoli.

Rentetan hasil buruk tersebut tentu bukanlah modal apik bagi Liverpool yang akan menjamu Manchester City di ajang Premier League akhir pekan ini (7/10). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meminta timnya segera memulihkan diri dan melupakan kekalahan dari Napoli.

Dia percaya saat ini Liverpool harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjamu Man City. Baca penjelasan Klopp selengkapnya di bawah ini:

 

Harus Siap

Klopp percaya Liverpool sudah melaju cukup baik di pekan-pekan sulit sejak jeda internasional beberapa pekan lalu. Kini dia meminta skuat Liverpool berusaha semaksimal mungkin untuk segera kembali meraih kemenangan.

“Ya, ini adalah laga sulit [vs Man City]. Sudah jelas. Dan anda sudah melihat kami menjalani laga yang intens sejak jeda internasional dengan pertandingan-pertandingan kami – dua kali melawan Chelsea, datang ke Napoli, melawan PSG dan sekarang kami harus bertanding melawan Man City,” buka Klopp di laman resmi liverpoolfc.

“Kami tak bisa mengubah itu, jadi kami harus memastikan diri kami siap. Malam ini [vs Napoli] kami tidak memberikan performa terbaik dan itulah cara sepak bola bekerja. Kami tak perlu berpikir soal intensitas atau apa pun.”

Baca Juga:   Memalukan! Kaca Kantor Pecah, Bos Ini Duga Ada Pencuri Masuk, Ketika Polisi Cek CCTV Ternyata Ini

 

Tidak Mudah

Lebih lanjut, saat ini Klopp meminta timnya segera memulihkan diri dan mempersiapkan diri melawan Man City. Laga kontra Man City tak pernah mudah, namun dia menjamin penampilan Liverpool di laga tersebut akan jauh berbeda dari kekalahan vs Napoli.

“Kami punya waktu tiga hari untuk memulihkan diri dan kami akan melawan Man City. Ini akan jadi laga yang sulit kapan pun dalam semusim, melawan mereka tak pernah mudah.”

“Kami akan mempersiapkan diri untuk hari Minggu. Lalu kami akan mendapat dukungan suporter kami. Anda bisa melihat dampaknya malam ini, Napoli memanfaatkan atmosfer pendukungnya dan kami tak bisa menenangkan diri,” sambung dia.

“Namun laga hari Minggu akan 100 persen berbeda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *