Klopp Konfirmasi 2 Pemain Liverpool Ini Segera Comeback.

Rekanbola – Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Dua pemain mereka, Jordan Henderson dan Alberto Moreno dikabarkan sudah semakin dekat dengan laga comeback mereka.

Henderson sendiri sudah hampir sebulan absen di tim utama The Reds. Ia mengalami cedera sebelum pertandingan Boxing Day kemarin.

Di sisi lain, rekannya Moreno juga sudah hampir dua bulan absen. Sang bek kiri itu mendapatkan cedera pada pertandingan Liga Champions melawan Spartak Moscow.

Klopp sendiri mengonfirmasi bahwa kedua pemain sudah sedikit lagi bisa memperkuat Liverpool lagi. “Hendo sudah berada di tahap terakhir dari masa penyembuhannya,” buka Klopp seperti yang dilansir Sportsmole.

“Dia ambil bagian dalam sesi latihan kemarin pagi dan ia semakin membaik. Dia sudah dekat dengan laga comebacknya, namun mungkin ia belum siap untuk pertandingan melawan Swansea.”

“Alberto juga sudah berlatih lebih lama dari Hendo dan kami harus melihat kondisinya terlebih dahulu.  Ini karena dia masih merasa kurang nyaman dengan satu atau dua gerakan.”

“Kami tidak mau terburu-buru memaksanya bermain, namun saya yakin dia sudah bisa kembali setelah pertandingan melawan Swansea, atau mungkin dia bisa kembali saat melawan Swansea, saya tidak tahu lagi.” tandas pelatih 50 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Berkat Hal Ini, Harry Maguire Tampak Seperti Pemain yang Sudah Lama Membela MU