Klopp: Liverpool Coba Tetap Tenang di Bursa Januari

Rekanbola.com – Jurgen Klopp menyatakan Liverpool sudah bersikap tenang selama bursa Januari, karena penyerang yang ia incar dibandrol dengan harga yang luar biasa mahal.

The Reds menjual Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta pounds di awal bulan lalu, namun bursa musim dingin sudah berlalu dan tak ada satu pun pemain dihadirkan untuk menggantikan pria Brasil.

Selain itu, klub juga meminjamkan Daniel Sturridge ke West Brom, sekaligus memancing kritik dari sejumlah suporter.

Namun demikian Klopp berkeras bahwa hal semacam ini biasa terjadi di bursa transfer modern – apalagi mereka tingga sedikit lagi sudah bisa memainkan Adam Lallana.

“Sayangnya bisnis kami hanya kelihatannya saja berjalan mudah, terutama dari pandangan orang-orang di luar. Anda kehilangan pemain selama sepekan dan anda berpikir ‘oke, kami butuh pemain lain’,” tuturnya di Liverpool Echo.

Philippe Coutinho

“Ya, kami bisa saja melakukan sesuatu. Namun kami butuh sesuatu yang benar-benar tepat. Dan anda tak bisa mendapatkan itu sekarang. Bisa saja terjadi, namun dengan jumlah uang yang begitu tak masuk akal. Saya yakin di musim panas nanti semua akan berbeda.”

“Begitulah situasinya. Untuk bisa melakukan sesuatu anda harus melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. Semua orang mengatakan ‘datangkan dia’, hanya karena ada pemain yang cedera, namun akan ada pemain lainnya yang akan pulih dan itu akan jadi tak masuk akal.”

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Prancis vs Belgia, Bermain Tanpa Rasa Takut