Klopp: Mane Cedera, tapi Tak Serius

RekanBola – Sadio Mane sempat absen latihan bersama Liverpool. Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengakui penyerangnya itu punya sedikit masalah.

Mane ikut membantu Liverpool mengalahkan AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions. Penyerang asal Senegal itu menyumbangkan satu gol untuk membantu timnya menang 5-2.

Usai laga itu, Mane tak mengikuti latihan Liverpool pada Kamis (26/4/2018). Situasi yang mengkhawatirkan mengingat Mane, bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, sedang oke-okenya.

Klopp menyatakan bahwa Mane memang mengalami sedikit masalah. Ia tak menjelaskan apa cederanya, tapi yakin pemain yang sudah mencetak 18 gol itu bisa kembali fit, bahkan bisa saja dimainkan melawan Stoke City di Anfield, Sabtu (28/4/2018).

“Tentu saja ada sesuatu (yang salah). Kita lihat saja. Itu bukan sesuatu yang serius, ada kesempatan untuk besok. Apakah kami akan menggunakan kesempatan itu atau tidak, masih terlalu dini memutuskannya,” kata Klopp dilansirSportsmole.

“Pada saat seperti ini, Anda harus bisa memanfaatkan setiap detik dan menit, berbicara ke pemain, dokter, fisioterapis. Pada akhirnya, Anda harus membuat keputusan dan saya akan melakukannya,” ujarnya.

Setelah menghadapi Stoke, Liverpool akan bertandang ke Olimpico untuk melawan Roma di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB.

(Sumber :Detik.com )

BACA JUGA :

Baca Juga:   Jelang Lawan Milan, Ancelotti Sematkan Pujian ke Gattuso