Klopp Pastikan Moreno Starter Lawan Wolves

Rekanbola – Jurgen Klopp memastikan Alberto Moreno akan tampil sejak menit pertama saat Liverpool menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga FA Cup Selasa(08/1) dini hari WIB. Pemain asal Spanyol itu akan mengisi posisi bek kiri The Reds.

Moreno masuk dalam skuat yang dibawa Klopp saat Liverpool berkunjung ke Molineux. Moreno akan membuat penampilan kelimanya pada musim ini dalam pertandingan tersebut.

Moreno memang sudah kehilangan tempatnya di skuat utama The Reds. Ia kalah bersaing dari Andy Robertson yang kini menjadi andalan Klopp.

Tak pelak, Moreno pun kini terus menjadi pemain cadangan. Karena sudah merasa sangat frustrasi, Moreno beberapa waktu lalu sempat mengkritik sang bos.

Moreno Starter

Meskipun begitu, Klopp tidak merasa dendam dengan bek kiri asal Spanyol itu. Klopp menyatakan bahwa Moreno akan tampil sejak menit awal melawan Wolves.

“100 persen, 100 persen. Alberto adalah contoh lain orang yang sangat profesional dan bagian yang sangat penting dari ruang ganti,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

“Dia berasal dari sisi positif planet ini. Dia sangat sering dalam kondisi yang sangat bagus. Dia suka latihan, suka bermain dan mencintai semua hal dan dia sangat baik dengan semua rekannya.

“Saya bisa mengatakan Alberto akan bermain juga, tidak ada keraguan tentang itu. Dia harus bermain, itu jelas.”

Mignolet Juga Starter

Selain Moreno, Klopp juga akan menurunkan Simon Mignolet dari menit awal. Pemain asal Belgia itu akan mengisi tempat Alisson Becker.

“Dia akan bermain, tentu saja,” Klopp.

“Ya, kami harus [melakukan perubahan]. Itu jelas. Kami melewati masa yang intens sekarang entah bagaimana, OK, tapi tentu saja kami harus melakukan perubahan. Berapa banyak yang tidak saya ketahui, tetapi kami harus. Tidak ada kesempatan untuk hal lain.”

Baca Juga:   Liverpool Libas Roma 5-2