Klub Pendatang Baru MLS Incar Servis Juanfran

REKANBOLA – Klub baru MLS. Nashville SC dikabarkan sedang mengejar servis eks defender Atletico Madrid, Juanfran yang berstatus bebas transfer di bursa musim panas ini. Ini akan menjadi musim pertama Nashville di kompetisi liga utama sepak bola Amerika Serikat.

Nashville SC merupakan klub pendatang baru MLS bersama dengan Inter Miami yang akan berkompetisi di liga Amerika di musim 2020 mendatang dan klub selatan Ameriks Serikat tersebut bisa saja melakoni debutnya bersama dua kali peraih gelar juara Liga Europa, Juanfran Torres.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, Juanfran yang kontraknya habis akhir bulan ini telah dikaitkan dengan klub MLS tersebut, juru bicara klub menyatakan sedang membangun skuat mereka dan mengevaluasi beberapa talenta yang sesuai dengan budaya dan dinamika tim.

Sedangkan Juanfran sendiri mengungkapkan bahwa masa depannya jauh dari Spanyol dan jika ia akhirnya memutuskan hijrah ke Music City ia akan berusia 35 tahun saat Nashville melakoni debutnya di MLS. Juanfran direkrut Atletico Madrid dari CS Osasuna pafa 2011, meskipun sebelumnya sang bek kanan memulai karier sepak bolanya sebagai seorang winger di akademi Real Madrid.

Sang defender telah menorehkan 22 caps bersama tim nasional Spanyol dan menjadi salah satu pemain belakang paling berpengalaman di La Liga dengan torehan 428 penampilan dan 355 di antaranya bersama Atletico Madrid. Selama 15 tahun berkarier di Spanyol, ia telah mengoleksi 43 gol di liga.

Baca Juga:   Janji Ed Woodward: Manchester United Bakal Mendatangkan Pemain Menarik!