Klub Tiongkok Siap Gaji Dele Alli 1 Juta Dollar AS per Pekan!

Markasjudi – Sejumlah klub Tiongkok disebut siap menawarkan gaji gila, mencapai 1 juta dollar per pekan, pada Delle Alli, agar sang pemain bersedia meninggalkan Tottenham dan bermain di Liga Super Tiongkok, menurut laporan ESPN FC.

Pemain berusia 20 tahun menjadi menjadi pemain ketiga tercepat yang mampu mencetak 20 gol di Premier League ketika ia membantu Tottenham menang 2-0 atas Chelsea tengah pekan ini dan klub di Tiongkok siap mengeluarkan dana senilai 52 juta dollar per tahun, atau sekitar 42,3 juta poundsterling, untuk menggodanya meninggalkan Premier League.

 

Alli sendiri juga akan menyedot dana transfer yang tidak sedikit, usai sebelumnya bos Mauricio Pochettino mengatakan bahwa sang bintang bernilai setidaknya 50 juta poundsterling.

“Ya (dia adalah pemain berharga 50 juta pounds-red), mengapa tidak? Hari ini Alli menunjukkan kualitas, talenta yang sulit untuk ditemukan di Eropa di usia 20 tahun,” tutur Pochettino pekan lalu.

“Tidak diragukan bahwa dia adalah dan akan menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris dalam 10, 12 tahun. Dan Inggris mewakili Eropa, dan mungkin dunia juga

Facebook Comments