Kluivert Prediksi Barca Kalahkan Madrid dengan Skor 3-1

Rekanbola –  Patrick Kluivert memberikan prediksinya untuk laga el clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. Kluivert memprediksi bahwa Barca bakal memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Pekan ke-36 La Liga akan menyajikan laga akbar antara Barcelona melawan Real Madrid. Pertandingan bertajuk el clasico tersebut akan digelar di Camp Nou pada hari Senin (7/8) pukul 1.45 dini hari WIB.

Kluivert memperkirakan Barca akan meraih kemenangan atas Madrid. Legenda sepakbola Belanda memprediksi tim asuhan Ernesto Valverde dengan skor 3-1. Faktor Lionel Messi jadi alasan mengapa Kluivert menjagokan Barca menang.

“Messi adalah pemain yang terbaik, tapi dia tidak akan bisa melakukan semuanya sendirian. Tapi, saya pikir Barcelona akan menang dengan skor 3-1,” ucap Kluivert dikutip dari Marca.

Sementara itu, Kluivert juga angkat bicara soal kontroversi pemberian ‘guard of honour’ dari pemain Madrid untuk Barca. Madrid sudah menyatakan tidak akan memberikan ‘guard of honour’ pada Barca yang pekan lalu jadi juara La Liga.

“Saya tidak mengerti mengapa mereka tidak akan memberikan guard of honour tersebut,” kata Kluivert.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Prediksi Skor Real Madrid vs Atl. Madrid 30 September 2018