Koalisi Prabowo Pastikan Jubir Timses yang Jago Ekonomi

Rekanbola – Koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus menggodok susunan tim pemenangan untuk Pemilihan Presiden 2019. Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan para sekjen partai koalisi semalam kembali rapat membahas timses.

Menurut Hinca, kesepakatan setiap partai koalisi akan menyetorkan tokoh yang paham persoalan ekonomi.

“Pak Prabowo dan Sandi sendiri akan mengambil tokoh yang profesional dan juga dari partai. Masing-masing partai akan mengirimkan tokoh-tokoh ekonominya baik dari PKS, PAN, Demokrat dan Gerindra, dan kami satu minggu ini sudah selesai,” kata Hinca di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

Ia menjelaskan timnya memang akan fokus pada persoalan lapangan kerja, daya beli, dan keleluasaan masyarakat membangun ekonomi. Karena itu, mereka akan memiliki juru bicara khusus di bidang ekonomi.

“Kami sepakat agar isu-isu yang kami angkat adalah menceritakan tentang kebaikan bagaimana baik ke depan,” lanjut Hinca.

Kemudian, koalisi oposisi ini sepakat akan melakukan pertemuan rutin tiap Senin dan Kamis secara bergantian tempat. Isu-isu yang dibahas akan dibahas dengan kondisi teraktual.

“Salah satu mengkritisi daftar pemilih tetap. Kita sudah dikasih oleh KPU namanya Daftar Pemilih Sementara,” kata Hinca.

Baca Juga:   Ada Cak Imin di Kubu Jokowi, Yenny Wahid: Enggak Ada Hubungannya