Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

Rekanbola – Seorang pria di Amerika Serikat terkejut saat mendapat paket kardus berukuran besar. Pasalnya ia hanya membeli satu bungkus Oreo di situs belanja online.

Banyak orang yang memilih untuk melakukan transaksi secara online. Selain memudahkan, pembeli juga tidak perlu berjalan keluar rumah untuk membeli barang yang dinginkan. Banyak yang bisa dibeli di situs belanja online. Mulai dari peralatan rumah tangga hingga makanan.

Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

Barang yang dibeli juga dipastikan sampai ke tangan pelanggan dengan baik. Karenanya proses pengemasan barang harus dilakukan dengan sangat baik. Namun entah apa yang dipikirkan staf bagian pengemasan barang Amazon Prime Pantry saat menerima transaksi dari Jason Howell.

Pasalnya ia membungkus satu bungkus Oreo yang dipesan Jason dengan kardus berukuran cukup besar. Hal ini viral lantaran Jason mengunggah video ketika ia membuka paket ‘besar’ yang ia dapat di channel YouTube pribadinya.

Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

Dalam video tersebut Jason memegang kardus berukuran cukup besar seraya berkata, “Aku tidak sabar melihat isinya.”

Ketika dibuka, kardus tersebut diberi sekat pada bagian tengahnya sehingga membentuk dua bagain. Kedua bagian itu tertutupi oleh bubble wrap. Lucunya salah satu bagian tersebut hanya berisi bubble wrap saat Jason membukanya.

Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

“Tidak ada apapun di sini,” tutur Jason seraya beralih ke bagian lain dan mengeluarkan bubble wrap di sana. Begitu seluruh bubble wrap dikeluarkan, terlihat satu bungkus Oreo varian kettle corn-flavored di bagian bawahnya seperti dilansir Fox News (1/6).

Diakhir video, Jason memegang sebungkus Oreo itu seraya berkata, “Kardus ini hanya berisi Oreo.” Kemudian ia terlihat tidak sanggup mengatakan apapun dan menghentikan rekaman videonya.

Baca Juga:   Kisah cowok PDKT cewek cantik lewat WhatsApp, endingnya ngenes
Kocak! Amazon Kirim Satu Bungkus Oreo dengan Kardus Besar

Video berjudul ‘Amazon’s Packaging’ itu mendapat beberapa komentar dari netizen. Kebanyakan komentar yang ada bernada canda. Seperti komentar akun Lazarus A.Game. Ia menulis, “Semoga tidak ada cookies yang rusak.”

Lain halnya dengan komentar dari akun Jordan R. “Itu salah satu cara untuk membakar kalori sebelum makan Oreo,” tulisnya.

 

(Sumber : detik.com)