Kocak, Para Superhero Pertanyakan Keberadaan Ant-Man di Avengers: Infinity War

Rekanbola-  Avengers: Infinity War menghadirkan lebih dari 20 superhero dalam satu film. Meski begitu, masih ada superhero yang absen.

Contohnya adalah Ant-Man (Paul Rudd) serta The Wasp (Evangeline Lily). Absennya superhero dengan kemampuan mengecilkan badan ini dipertanyakan karakter lain Avengers: Infinity War.

“Di mana Ant-Man dan The Wasp?” tanya Black Widow (Scarlett Johansson) dalam video khusus yang dirilis Marvel via Instagram, Senin (30/4).

“Di mana Tic Tac?” timpal Falcon (Anthony Mackie) sambil menyebut panggilannya untuk Ant-Man.

Penasaran, para superhero lain pun melontarkan tebakan kocak soal keberadaan Ant-Man dan The Wasp dalam Avengers: Infinity War. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) merasa mereka tersesat.

“Mungkin mereka sedang menuju ke sana, namun malah pergi ke tempat lain,” kata Doctor Strange. Sementara Loki (Tom Hiddleston) menyebut Ant-Man dan The Wasp sebenarnya muncul dalam film.

“Mungkin mereka sebenarnya ada, tetapi ukurannya sangat kecil,” timpal Loki. Black Widow malah berpikir hal lain.

Black Widow berpikir Ant-Man dan The Wasp tengah menetap di tempat yang sama dengan Hawkeye (Jeremy Renner). Superhero ini juga absen dalam Avengers: Infinity War.

“Mungkin mereka berada di tempat yang sama dengan Hawkeye,” ujar Black Widow.

Hingga video berakhir, tidak ada jawaban soal keberadaan Ant-Man dan The Wasp. Video hanya menampilkan sosok Ant-Man dan The Wasp tengah kebingungan mendengar omongansuperhero lain.

Jawaban tentang keberadaan Ant-Man dan The Wasp sepertinya bisa terungkap pada Selasa (1/5). Pihak Marvel Studios berencana merilis trailer terbaru film Ant-Man and The Wasp.

Baca Juga:   Banyak Netter Yang Memuji Gisella Anastasia Usai Membagikan Foto Di Pernikahan Sang Pengasuh Gempita Berikut Ini.

Ant-Man and The Wasp sendiri tayang tanggal 6 Juli mendatang. Film ini disutradarai oleh Peyton Reed. Selain Paul Rudd dan Evangeline Lily, Ant-Man and The Wasp turut menghadirkan Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Pena.

 

 

(Sumber : Tabloidbintang.com )