Kocak! Pria Nyamar Jadi Wanita Pakai Filter Snapchat, Dapat 400 Match

REKANBOLA – Snapchat kembali populer karena menghadirkan fitur filter yang bisa mengubah wajah pria dan wanita jadi berlawanan gender. Fitur yang kini viral tersebut juga digunakan seorang pria untuk menjadi ‘wanita’.

Bedanya, foto versi wanita dipakainya sebagai profil di Tinder. Alhasil, dia jadi populer di kalangan pria yang sedang mencari pasangan di platform kencan online tersebut.

Jake Askew dari Norwich, Inggris, mengaku awalnya hanya iseng memasang foto profilnya saat jadi ‘wanita’. Sebab menurutnya penampilannya sebagai wanita terlihat sangat palsu.

Jake tak menyangka penampilannya ternyata banyak disukai pengguna Tinder. Seperti dikutip dari LAD Bible, profilnya mendapatkan lebih dari 1.650 like dan ada 300 – 400 pria yang ‘match’ dengan dirinya. Di profil Tinder, ia mengaku bernama Jess.

“Satu akun bertanya apakah aku sebuah karya seni soalnya dia ingin memajangku di dinding rumahnya,” kata Jake.

“Aku tidak memberitahu siapapun tentang ini, aku membiarkan mereka menerka-nerka,” lanjutnya.

Dia mengaku tidak pernah mengira akan mendapatkan sorotan sebanyak itu. Jake kemudian mengunggah foto Snapchat dirinya di Twitter dan responnya pun positif. Postingan fotonya di Twitter ternyata disukai 6.300 kali.

“Dalam satu jam aku jadi wanita paling populer di Derby (kota di area Derbyshire, Inggris -red),” pungkas Jake.

Baca Juga:   11 Style Keren Musisi Pria di Ajang Grammy Awards 2018