Kode Transfer? Bos Bayern Ungkap Kekaguman pada De Bruyne

Rekanbola – Fans Manchester City mungkin akan berdebar-debar usai mendengar bos Bayern MunchenJupp Heynckes, belum lama ini menyatakan kekagumannya pada Kevin de Bruyne.

De Bruyne menunjukkan performa memikat bersama sang pemuncak klasemen Premier League musim ini, di mana pemain Belgia membuat enam gol dan melepas sembilan assist.

Sang playmaker berkeras bahwa ia tak punya niat meninggalkan City, dan mengingat PSG sebelumnya memecahkan rekor transfer untuk merekrut Neymar di Barcelona, sepertinya akan butuh dana yang begitu masif untuk memaksa De Bruyne pergi dari Etihad.

Namun demikian, De Bruyne belum lama ini mengakui bahwa ia masih belum mengikat kontrak anyar dengan kubu Josep Guardiola.

Dan belum lama ini, Heynckes ditanya apakah Bayern membutuhkan ‘transfer super’ untuk bersaing dengan tim papan atas Eropa lainnya.

“Apa artinya transfer super?” tuturnya di Kicker.

“Pogba memaksa United mengeluarkan 105 juta euro. Apakah dia bermain seperti ini? Ada banyak pemain top bisa dan masih harus belajar. Bayern percaya pada nama-nama seperti Sule, Kimmich, Tolisso, atau Coman.”

“Saya yakin ada pemain yang berharga 40 atau 50 juta euro, namun sekarang untuk 50 juta euro anda takkan mendapat pemain yang sudah jadi.”

“Contohnya, De Bruyne. Dia tak bermain sebagus ini musim lalu, namun untuknya saya akan memberikan apapun. Di posisi sepertinya anda membutuhkan pemain seperti dia. De Bruyne adalah pemain paling luar biasa di Eropa sekarang.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Operation Finale (2018)