Komandan Banser: Mungkin Dhani Kangen Bercinta dengan Banser

Rekanbola – Politikus Partai Gerindra yang juga aktivis #2019GantiPresiden Ahmad Dhani memantik reaksi dengan video celotehan idiot yang tersebar di media sosial. Pihak Banser ikut merespons ucapan Ahmad Dhani tersebut.

Kepala Satuan Koordinator Nasional Banser, Alfa Isnaini, mengaku tak mempersoalkan celotehan ‘idiot’ Ahmad Dhani. Menurutnya, tak ada kalimat khusus dari celotehan Dhani itu tertuju kepada Banser.

“Mungkin Mas Dhani kangen dengan Banser. Dia itu Banser juga. Makanya kalau Mas Dhani lama tidak bercengkrama dengan Banser, mungkin dia lagi pengen bercinta lagi dengan Banser,” kata Alfa di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 27 Agustus 2018.

Alfa mengatakan, Ansor maupun Banser tak pernah menginstruksikan kepada kadernya untuk terlibat dalam aksi penolakan #2019GantiPresiden.

“Jadi clear, kan, Ansor-Banser tidak terlibat secara formal dan tidak ada instruksikan,” tutur Alfa yang juga calon senator dari Jatim tersebut.

Kemudian, bila ada sebagian pendemo berseragam Banser, menurut dia, hal tersebut di luar koordinasi organisasi dan sifatnya spontanitas. Dia berharap seluruh anggota Banser tak terpancing dan terprovokasi melakukan tindakan reaksioner atas celotehan idiot Dhani. “Jadi sudah clear tidak ada masalah,” ucap Alfa.

Terkait pertimbangan untuk melaporkan masalah itu secara hukum, ia menjawab diplomatis.

“Karena siapa pun di negeri ini kalau ada yang melakukan pencemaran nama baik, ada prosedur hukumnya,” kata Alfa.

Baca Juga:   Ma'ruf Amin Temui Rizieq Shihab, Sandiaga: Mukjizat