Kondisi seperti Baru, Mobil Ini Dijual Cuma Rp5 Juta

REKANBOLA – Jika dibandingkan dengan mobil biasa pada umumnya, harga yang ditawarkan untuk Ferrari terbilang mahal. Hal itu wajar, mengingat merek tersebut membuat kendaraan yang bisa melaju sangat kencang.

Namun, banderol selangit tidak berlaku bagi satu unit 599 GTB di China ini. Sebab, kendaraan dua pintu yang statusnya sitaan pihak kepolisian wilayah Dongguan itu, ditawarkan hanya 2.430 yuan, atau setara dengan Rp5 juta.

Mobil dikandangkan, setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan ringan. Parahnya lagi, pemilik tidak bisa menunjukkan surat-surat resmi maupun bukti asuransi kendaraan.
“Tidak ada informasi apa pun tentang kendaraan ini di kantor manajemen kendaraan. Jadi, mobil tidak bisa dilelang secara normal, dan tidak boleh dikendarai di jalanan,” ujar salah seorang juru bicara Pengadilan Rakyat Dongguan dikutip dari Carscoops, Jumat 21 Juni 2019.
Gambar yang diunggah memperlihatkan, bodi mobil masih dalam keadaan utuh. Hanya saja, terlihat debu tebal yang menyelimuti seluruh bagian eksterior, mulai dari kaki-kaki, bodi, kap mesin, kaca, hingga atap. Bagian interior yang dilapis warna merah dan hitam, juga terlihat masih utuh.

Ferrari 599 GTB tersebut akan dijual sebagai besi tua. Itulah alasan, harga yang ditawarkan sangat murah.

Bahkan, bisa disetarakan dengan banderol motor bekas. Sayangnya, tidak diinformasikan apakah mobil bisa dibeli oleh konsumen dari luar Negeri Tirai Bambu.

 

Baca Juga:   Demi Mobil Listrik, Pemerintah India Kenakan Pajak Tinggi Untuk Mobil Bensin dan Diesel