Konsep pemotretan bridesmaid ala wanita ini unik dan kocak abis

Please enter banners and links.

Rekanbola – Mereka bahkan berpose centil.

Belakangan bridesmaid menjadi tren di pernikahan. Bridesmaid ini adalah barisan wanita-wanita cantik yang akan mendampingi sang pengantin wanita selama proses resepsi berlangsung. Mulai dari persiapan, saat berlangsung acara hingga berkhirnya acara resepsi tersebut.

Biasanya yang dipilih menjadi bridesmaid tentu bukan orang sembarang. Ialah orang-orang terdekat dari sang mempelai wanita. Bisa dari kalangan keluarga, teman atau juga sahabat. Tapi yang paling diutamakan pasti dari kalangan keluarga.

Tentunya bisa dipilih sebagai pendamping mempelai menjadi kebanggaan tersendiri. Oleh karena berarti kamu termasuk orang yang dianggap dekat dengan pengantin wanita tersebut. Tapi apa jadinya kalau mempelai wanita ingin menggunakan bridesmaid tapi anggota keluarganya didominasi para cowok?

Sama halnya yang dialami oleh wanita bernama Aina ini. Oleh karena cewek asal Malaysia ini merupakan satu-satunya anggota perempuan di keluarga, ia pun bingung bagaimana cara mendapatkan bridesmaid di pernikahannya.

Ia pun mencoba nekat dengan mengusulkan saudara laki-lakinya untuk menjadi bridesmaid. Untungnya mereka semua mau. Akhirnya Aina beserta saudara laki-laki berjumlah enam orang ini melakukan pemotretan bridesmaid.

Uniknya, saudara laki-lakinya ini didandani dengan menggunakan piyama berwarna merah muda. Mereka juga disuruh untuk berpose centil pada pemotretan tersebut. Kocak abis!

Foto-foto ini diunggah oleh akun Twitter @NasirPasir lalu kemudian viral di media sosial. Cuitannya telah di-retweet sebanyak 24 ribu kali. Bikin gemes melihatnya.

Bisa jadi ide nih untuk kamu yang mau pakai bridesmaid tapi tak punya anggota keluarga perempuan. Nggak usah malu, hasilnya jadi unik dan malah tak terlupakan kok.

 

( Sumber : Brilio.net )