Konsep Pemotretan Tak Biasa, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Tampil Bak Raja-Ratu

REKANBOLA – Pasangan muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak henti-hentinya mengundang perhatian publik. Pasangan ini berulangkali mendapatkan sorotan lantaran gaya berpacaran mereka. Selain itu, perbedaan agama antara Natasha dan Verrell juga tak kalah mendapatkan perhatian.

Mengasampingkan hal tersebut, hubungan Verrell dan Natasha tampaknya baik-baik saja. Meski pernah diterpa isu pacaran settingan karena sinetron, mereka justru awet pamer kemesraan.

Kali ini, potret kemesraan mereka dibagikan oleh Natasha dalam unggahan fotonya di Instagram. Dalam kesempatan ini, gadis berusia 19 tahun tersebut membagikan foto pemotretannya bersama Verrell dengan konsep yang bisa dibilang tak biasa.

Pada foto tersebut, Verrell tampak bertelanjang dada dan hanya menggunakan beberapa aksesoris unik dan antik. Sementara itu, Natasha dengan riasan tajamnya, menggunakan baju berhiaskan manik-manik batu berawarna hitam. Aksesoris yang dikenakan Natasha tak kalah menarik perhatian. Pada jari-jarinya, tersemat aksesoris berupa kuku-kuku lancip. Pada wajahnya tampak pula Natasha menggunakan hiasan wajah yang sangat besar.

Berkonsep tak biasa, foto pemotretan pasangan inipun mengundang banyak komentar warganet. Mereka menyebut penampilan Verrell dan Natasha itu bak raja dan ratu.

Bagaikan Ratu Cantik dan Pengeran Ganteng very Nice ” tulis akun @lin***5. “MasyaAllah,bak kaya raja dan ratu ,:-)” sahut akun @mo***w. “Wowww specta ini mah foto nyaaa… ” tambah akun @ma***tri.

Baca Juga:   Masih Dapat Angpao, Natasha Wilona Ungkap Tradisi Keluarga Rayakan Imlek