Konsisten Garap Anak Muda, Ingin Ikut LCGC Jilid 2 Datsun?

Rekanbola-  Datsun Indonesia nampak konsisten untuk menonjolkan diri sebagai kendaraan anak zaman now. Hal ini diperkuat akan gerakannya yang berslogan Be A Life Achiever. Dengan mengikutsertakan anak muda dalam berbagai kegiatan, Datsun juga menerima masukkan mereka untuk mengembangkan produknya.

“Datsun ini dirancang khusus untuk anak muda, anak zaman now yang dinamis dan berjiwa aktif yang terus mengeksplorasi hal-hal positif, kreatif dan inspiratif,”

jelas Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit, PT Nissan Motor Indonesia di area GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang, Kamis (9/8/2018).

Lantas apakah Datsun akan ikut program LCGC jilid 2? “Memang salah satu perhatian kita dalam membuat mobil kekinian selain tampilannya adalah hemat bahan bakar,” kata Christian.

“Tapi keputusan untuk ikut LCGC jilid 2 belum bisa saya katakan. Yang pasti kita akan dukung dan mengikuti kebijakan pemerintah,” tambahnya.

Dalam gerakan itu, Datsun memilih 25 orang tokoh inspiratif dan berpengaruh di dunia digital, dan akun media sosial mereka mempunyai banyak pengikut. Datsun berharap para followers dari mereka akan lebih terbuka dengan Datsun, sebelum membeli mobil.

“Terutama produk terbaru kami, Datsun GO-live, segmennya anak muda. 25 orang ini dari berbagai bidang, seperti barista, desainer serta industri kreatif lainnya,” Christian.

25 anak muda kreatif dan Inspiratif ini dipilih dari sejumlah kota besar, diantaranya Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan.

“Diharapkan para exclusional figure ini bisa menyalurkan ‘Be a Life Achiever’ sesuai slogan Datsun dengan tren di kotanya masing-masing,” tutupnya

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Bulan Depan, Bus Listrik Bakrie Autoparts Diuji Coba Jadi TransJakarta