Kontra City, Klopp Belum Tentu Mainkan Van Dijk

Rekanbola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan sedikit bocoran mengenai strategi timnya melawan Manchester City besok. Klopp menyebut ia belum pasti akan memainkan Virgil van Dijk dari skuat karena The Citizens butuh penanganan khusus.

Seperti yang sudah diketahui Liverpool melakukan pembelian besar di bursa Januari ini. Mereka resmi mendatangkan Virgil van Dijk  dari Southampton dengan mahar sebesar 75 Juta Pounds.

Van Dijk sendiri tampil apik pada laga debutnya melawan Everton di ajang FA Cup minggu lalu. Pada laga itu, Van Dijk bahkan mencetak gol kemenangan The Reds dan memastikan mereka lolos ke babak ke 4 FA Cup.

Meski tampil apik, Klopp belum yakin apakah akan memainkan Van Dijk pada laga bigmatch kontra Manchester City besok. “Pertandingan melawan Everton kemarin menunjukan bahwa ia sudah bisa beradaptasi dalam tim,” buka Klopp kepada Sportsmole.

“Kita harus mengakui bahwa ia tampil impresif pada laga itu. Saya sendiri kurang yakin sebelum pertandingan itu digelar, namun saya menjadi yakin setelah pertandingan itu selesai.”

“Namun pertandingan melawan City berada dalam level yang berbeda, sehingga kami harus memikirkan matang-matang taktik kami. Saya belum memutuskan apakah dia [Van Dijk] akan bermain pada laga ini.” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Live Streaming Bola La Liga Spanyol REAL BETIS vs CELTA VIGO Minggu 04 Desember 2016, 18:00 WIB