Kontra Sassuolo, Allegri Kembali Pakai Skema 3 Bek?

Rekanbola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan akan melakukan sejumlah perubahan taktik untuk menghadapi Sassuolo besok.

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat 2 klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut 1 poin saja dari Napoli yang saat ini berstatus sebagai Capolista Serie A dengan raihan 58 poin.

Demi terus menempel ketat sang rival, Juventus bertekad untuk terus meraih kemenangan hingga akhir musim nanti. Pada akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan tim kuda hitam Serie A, Sassuolo.

Juventus.

Namun jelang laga ini Si Nyonya Tua mengalami sejumlah masalah. Beberapa pemain kunci mereka seperti Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Benedikt Howedes dikabarkan mengalami cedera sementara Federico Bernardeschi dan Douglas Costa juga diragukan untuk tampil.

Dengan kondisi tersebut, Allegri menurut laporan Football Italia akan mempertimbangkan untuk mengganti skema permainannya. Ia akan kembali memainkan skema 3-5-2 sebagai pengganti skema 4-3-3 yang belakangan ini ia pakai.

Skema tiga bek ini diyakini sanggup untuk mengakomodasi kondisi tim Juventus saat ini. Skema 3-5-2 di juga berpotensi berubah menjadi 3-4-3 di mana Alex Sandro bisa sedikit dinaikan posisi permainannya ke pos menyerang untuk menemani Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain di lini serang Juventus.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Unik! Ada Tren Makan Es Batu di China dengan Bentuk Es Batu yang Lucu