Kontrak Akan Habis, Mourinho Berharap Martial Bertahan

Rekanbola – Manajer Manchester United Jose Mourinho sangat berharap Anthony Martial tetap bertahan di klub. Ia meyakini kalau sang pemain punya potensi untuk berkembang.

Kontrak pemain Prancis itu akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, Martial sudah menolak tawaran kontrak baru tapi proses negosiasi masih berjalan. Klub punya opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahu lagi.

Mourinho sendiri diyakini ingin melepas Martial pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi, penampilan Martial meningkat dan mampu menggeser Alexis Sanchez.

Martial bisa diandalkan ketika Sanchez gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia sudah menyumbang empat gol dalam empat laga terakhir Setan Merah.

 

Negosiasi Kontrak

Saat ini, Setan Merah sedang membujuk Martial agar segera menandatangani kontrak baru. Namun, Mourinho mengaku tidak terlibat dalam proses pembicaraan.

“Saya tak berhubungan dengan pembicaraan kontrak. Saya bahkan tak tahu kontrak mereka terkait angka-angka yang ada dan senang akan hal tersebut, tak berpartisipasi dalam pembicaraan seperti itu,” ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

 

Berharap Bertahan

Namun, Mourinho berharap mantan pemain AS Monaco itu tetap bertahan di Old Trafford. Manajer asal Portugal tersebut mengungkapkan bahwa Martial sudah mendekati status pemain top.

“Sejujurnya, saya ingin kami bisa mencapai kesepakatan. Dia adalah pemain bertalenta, semua orang tahu itu sejak dia berada di Monaco. Selain itu, dia juga memiliki konsistensi dan mengerti mengenai sepak bola sebagai olahraga global,” tutur Mourinho.

“Ketika seorang pemain mencapai level tersebut, dia sudah semakin dekat dengan status pemain top. Satu hal adalah pemain bertalenta dan lainnya adalah pemain top.

“Saya rasa, Martial sudah mendekati status pemain top. Saya ingin Martial bertahan. Begitu juga dengan klub. Kami harap ia bertahan di Manchester United.”

Baca Juga:   MU Bikin Ramai Perburuan Kovacic