Kontrak Baru Marcos Alonso Selesai Bulan Ini

Rekanbola – Harapan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Marcos Alonso ibarat pepatah, jauh panggang dari api. Pasalnya, pihak Marcos Alonso memastikan akan segera meneken kontrak baru bersama klubnya yakni Chelsea

Real Madrid memang cukup getol untuk mendapatkan jasa Marcos Alonso. Sebab, opsi yang dimiliki oleh Real Madrid untuk posisi bek kiri memang terbatas. Hanya ada Marcelo yang kompetitif untuk bermain di posisi bek kiri.

Madrid masih punya opsi pada Nacho Fernandez, tapi posisi terbaiknya adalah bek tengah. Karena alasan tersebut, nama Marcos Alonso pun disebut akan didatangkan oleh Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Kebetulan, Marcos Alonso juga masih punya ikatan dengan Real Madrid di masa lalu. Namun, pemain berusia 27 menegaskan komitmen di Chelsea dan selangkah lagi akan segera menekan kontrak baru dengan The Blues.

 

Kontrak Baru Marcos Alonso

Sejak pindah pada musim 2016/17 yang lalu, Marcos Alonso terus menjadi andalan di lini belakang Chelsea. Tidak heran jika kemudian klub asal London ingin menyodorkan kontrak baru. Marcos Alonso menyebut negosiasinya segera tuntas.

“Saya akan memperbaharui kontrak pada bulan ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan. Saya dan Chelsea senang dan tenang. Klub menawarkan kontrak baru meskipun masih ada dua tahun kontrak yang tersisa,” ucap Marcos Alonso.

“Saya menikmati apa yang menjadi peran saya musim ini dan system yang dimainkan oleh Maurizio Sarri [manajer Chelsea], sangat mirip dengan Luis Enrique. Jadi, itu sangat membantu,” sambung Alonso kepada Diario AS.

 

Posisi Terbaik

Marcos Alonso lantas bicara tentang potensi terbaiknya di atas lapangan. Pemain yang pernah membela Fiorentina tersebut mengaku posisi terbaiknya adalah bek kiri dalam skema empat bek. Tapi, dia juga siap dimainkan di posisi lain.

Baca Juga:   Bonucci Ungkap Rahasia Kehebatan Juventus

“Pada era manajer Antonio Conte, saya bermain di posisi bek sayap [3-4-3 atau 3-5-2]. Tapi, Anda harus bisa beradaptasi. Saya termotivasi untuk bisa lebih baik dan membuat pelatih terkesan dan terus mempercayai saya bermain,” tutup Marcos Alonso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *