Koulibaly Mengaku Siap Main di Premier League

Rekanbola.com – Kalidou Koulibaly mengatakan ia akan bahagia jika semua spekulasi yang mengaitkannya dengan Premier League benar-benar terwujud, namun berkeras dirinya akan membela Napoli musim depan.

Sang bek sebelumnya kerap dikaitkan dengan Chelsea menjelang musim 16/17, di mana presiden Aurelio de Laurentiis mengklaim Antonio Conte siap membayar tak kurang dari 58 juta euro untuk transfer ini.

Namun Koulibaly terikat kontrak dengan Napoli hingga 2021, lewat kesepakatan yang ia setujui di September lalu dan tidak mengharap akan pindah dalam waktu dekat.

Meski begitu, sang bek mengatakan dirinya amat mengagumi kompetisi yang ada di Inggris.


“Saya akan senang untuk datang dan bermain di sana, namun sekarang saya harus bermain di Napoli. Ini adalah saat pertama saya di London dan saya amat bahagia,” tutur Koulibaly pada talkSPORT, dalam kunjungannya ke Inggris belum lama ini.

“Di masa depan anda tidak akan pernah tahu. Sekarang saya hanya konsentrasi di klub dan kita akan lihat apa yang akan saya lakukan di masa mendatang.”

“Saya pikir saya akan bertahan di Napoli namun anda tidak pernah tahu. Saya tidak bisa bicara soal itu sekarang. Kita lihat nanti.”

 

Baca Juga :

  1. Arema FC Tak Mau Terburu Pinang Marquee Player
  2. Robson: Alli Bisa Jadi Pemain Besar Inggris
  3. Odemwingie Terancam Batal ke Madura United
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter