Kovacic Ajukan Permintaan Transfer ke Real Madrid

REKANBOLA – Kebersamaan Mateo Kovacic dan Real Madrid nampaknya akan usai musim depan. Sang pemain dikabarkan sudah mengajukan permintaan transfer untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

Kovacic sendiri merupakan salah satu talenta muda berbakat yang bersinar bersama Inter Milan pada tahun 2015 silam. Berkat penampilannya yang apik bersama Nerrazurri, Real Madrid tidak segan menebusnya pada tahun 2015 silam.

Namun pindah ke Spanyol menjadi pengalaman pahit bagi Kovacic. Ia kesulitan menembus tim utama Los Blancos karena lini tengah mereka diisi oleh pemain-pemain bintang.

DIlansir dari Sport, Kovacic mulai frustasi dengan kondisinya tersebut. Alhasil ia dikabarkan meminta untuk dijual Madrid pada bursa transfer kali ini.

 

Baca Juga :

 

Jam Bermain Kurang

Semenjak tahun 2015 silam, Kovacic memang hanya mendapatkan jam bermain yang minim. Ia tercatat hanya bermain sebanyak 109 kali bagi El Real di semua kompetisi, di mana kebanyak penampilannya itu dimulai dari bangku cadangan.

Musim lalu kondisi Kovacic sendiri juga kurang baik. Ia hanya 17 kali starter di tim utama Madrid, di mana ia total hanya mengoleksi 1237 menit bermain musim lalu.

Kovacic sendiri merasa bakatnya tersia-siakan di Madrid. Untuk itu ia ingin pindah klub demi mengembangkan permainannya.

 

Tunggu Lopetegui

MADRID, SPAIN – JUNE 14: Julen Lopetegui the new head coach of Real Madrid (L) poses with Florentino Perez, President of Real Madrid at Santiago Bernabeu Stadium on June 14, 2018 in Madrid, Spain. (Photo by Quality Sport Images/Getty Images)

Manajemen Madrid sendiri kabarnya sudah menerima permohonan Kovacic tersebut. Namun mereka belum bisa memberikan jawaban yang pasti atas permintaan sang gelandang.

Pihak Madrid dikabarkan masih menunggu keputusan Julen Lopetegui. Manajer baru Madrid itu masih mempelajari situasi timnya setelah ia kurang lebih baru seminggu bertugas.

Baca Juga:   Kebobolan Tiga Gol, Courtois Sebut Madrid Memang Kesulitan

Lopetegui sendiri masih akan mengevaluasi skuatnya. Setelah itu ia baru memutuskan apakah Kovacic bisa pergi atau tidak.

 

Kembali ke Italia

Kovacic sendiri dirumorkan akan kembali ke Italia musim depan. Mantan klubnya Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)