Kovacic Hengkang, Madrid Incar Eks Barcelona

REKANBOLA – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bakal berusaha mendatangkan Thiago Alcantara setelah ditinggalkan oleh Mateo Kovacic.

Kovacic sebelumnya sudah mengeluhkan jatah mainnya yang terbatas selama di Madrid. Oleh karena itulah mengaku ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Pemain asal Kroasia ini sebenarnya masih ingin dipertahankan oleh Madrid. Namun ia sudah ngotot untuk ingin segera mencari klub baru yang bisa memberikannya jatah main secara reguler.

Bahkan, demi memuluskan niatannya hengkang, Kovacic dikabarkan sampai bolos latihan.

Ke Chelsea

Ke Chelsea

Keinginan hengkang itu kemudian diendus oleh Chelsea. The Blues pun dengan segera mendekatinya pemain berusia 24 tahun itu.

Kemudian, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk transfer Kovacic. Tim milik Roman Abramovich itu bakal mendatangkan eks pemain Inter Milan itu dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim.

Madrid sendiri disebut hanya bersedia melepas Kovacic dengan status pinjaman karena ia dinilai punya prospek yang bagus di masa depan. Tidak ada klausul pembelian permanen yang disepakati dengan Chelsea.

Kemudian pada hari Rabu (08/08) ini, Kovacic dikabarkan menjalani tes medis di London. Tak lama lagi ia akan segera menjadi anak asuh Maurizio Sarri.

Incar Thiago

Incar Thiago

Setelah Kovacic dikabarkan akan segera hengkang ke Chelsea, Madrid disebut langsung mencari penggantinya. Sekarang ini menurut laporan dari AS, mereka sudah menemukan pengganti yang tepat.

Pemain itu adalah gelandang asal Spanyol Thiago Alcantara. Sekarang ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di Bayern Munchen.

Kabarnya Bayern sendiri bersedia melepas pemain berusia 27 tahun itu. Mereka bersedia melepas mantan pemain Barcelona itu dengan harga tak kurang dari 54 juta pounds.

Baca Juga:   Can Sudah Setujui Tawaran Kontrak Juventus

Target Sekunder

Target Sekunder

Selain itu, media asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa Madrid juga memiliki rencana cadangan apabila Thiago gagal diboyong. Mereka akan mengalihkan targetnya kepada Miralem Pjanic.

Pemain asal Bosnia itu merupakan salah satu pilar Juve. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021.

Akan tetapi Juve disebut juga siap melepasnya. Asalkan mereka dibayar minimal 72 juta pounds.

Baca Juga :