Kovacic Tes Medis di Chelsea

REKANBOLA – Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic dikabarkan menjalani tes medis di Chelsea pada hari Rabu (08/08) siang waktu setempat.

Sebelumnya, Chelsea disebut sudah mencapai kesepakatan transfer untuk Kovacic dengan Real Madrid. The Blues bakal mendatangkan pemain asal Kroasia itu dengan status pinjaman.

Kovacic sendiri sebelumnya disebut sudah ngebet untuk hengkang dari Madrid. Sebab selama ini meski ia mendapat banyak gelar juara namun ia kesulitan mendapat jatah main secara reguler.

Madrid sendiri sepertinya enggan melepas Kovacic. Namun gelandang berusia 24 tahun sudah kukuh ingin hengkang dan bahkan disebut sempat mogok latihan.

Segera ke Chelsea

Segera ke Chelsea

Kini Kovacic sepertinya akan segera mendapatkan apa yang diinginkannya. Ia akan mendapat klub baru.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sports, Madrid sudah sepakat melepas Kovacic ke Chelsea. Namun ia akan pindah dengan status pinjaman.

Kovacic pun disebut menjalani tes medis pada hari Rabu ini. Dalam waktu dekat transfernya akan segera diumumkan pihak The Blues.

Tolak MU

Tolak MU

Sebelumnya, Kovacic disebut diincar oleh sejumlah klub. Salah satunya adalah Manchester United.

Jose Mourinho memang sangat ingin mendatangkan satu gelandang anyar. Sebab ia sebelumnya ditinggalkan oleh Michael Carrick yang pensiun.

Namun dikutip dari Marca, Kovacic ternyata enggah pindah ke United. Sebab, ia tidak yakin bakal menjadi pilihan utama di Old Trafford. Selain itu, gaya bermain United juga tak cocok dengannya.

Imbasnya ke Bakayoko

Imbasnya ke Bakayoko

Kedatangan Kovacic kemungkinan akan mendorong Tiemoue Bakayoko keluar dari Stamford Bridge. Kebetulan saat ini kabarnya ia diminati oleh AC Milan.

Sebelumnya, Milan disebut telah melakukan pendekatan terhadap Chelsea. Aksinya itu dilaporkan berlangsung mulus.

Baca Juga:   4 Calon Peraih Golden Ball di Piala Dunia 2018

Sky Italia menyebut nego Milan dengan Chelsea memasuki tahap lanjutan. Kabarnya, Rossoneri akan meminjamnya lebih dahulu selama semusim.

Namun ada juga pembicaraan untuk menambahkan opsi pembelian secara permanen pada musim panas tahun depan.

Baca Juga :