Krisis Pemain Bukan Alasan Milan Main Setengah Hati

Rekanbola – AC Milan akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio pada giornata 13 Serie A 2018/19, Senin (26/11). Milan takkan diperkuat beberapa pemain pilarnya.

Namun pelatih Gennaro Gattuso menegaskan bahwa krisis pemain itu tak boleh dijadikan alasan untuk bermain setengah hati.

Gonzalo Higuain harus menjalani skorsing kartu merah. Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Mattia Caldara, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio dibekap cedera. Sementara itu, Hakan Calhanoglu dan Davide Calabria kondisinya masih meragukan.

“Kami harus menghadapi situasi sulit ini bersama-sama,” kata Gattuso. Scroll terus ke bawah.

 

Antusiasme Milan

“Kami bekerja dengan antusias. Saya suka spirit yang ditunjukkan tim dan saya puas dengan bagaimana kami menatap pertandingan ini,” kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti dikutip Football Italia.

“Kami tahu kalau banyak pemain yang absen namun itu bukan alasan, dan kami semua harus memberi lebih. Kami harus menghadapi situasi sulit ini bersama-sama.”

Calhanoglu dan Calabria masuk skuat Milan untuk menghadapi Lazio, tapi mereka diragukan bisa tampil dari menit awal.

“Calhanoglu bisa dimainkan, tapi performanya musim ini hanya 50 persen akibat rasa sakit. Kami memaksakan dia untuk main, tapi dia tak berada dalam bentuk terbaik.”

“Kaki kanannya masih sakit dan dia kesulitan menendang bola,” imbuh Gattuso.

 

Skuat Milan

Skuat Milan untuk menghadapi Lazio: G Donnarumma, Plizzari, Reina; Abate, Calabria, Conti, Laxalt, Rodriguez, Simic, Zapata; Bakayoko, Bertolacci, Kessie, Mauri, Montolivo; Borini, Calhanoglu, Castillejo, Cutrone, Halilovic, Suso, Tsadjout.

Baca Juga:   Unai Emery Tak Anggap Penting Rekor 11 Kemenangan Beruntun