Kriss Hatta Dituduh Beli Mercy Rp 1 Miliar Dari Hasil Konflik Dengan Hilda Dan Billy Syahputra

REKANBOLA – Kriss Hatta sempat mengungkap soal mobil Mercy mewah miliknya. Saat itu, Kriss memamerkan mobil baru tersebut lantaran panas disindir kere oleh Hilda Vitria dan Billy Syahputra.

Kriss bangga karena bisa membeli Mercy yang harganya hampir mencapai Rp 1 miliar. Ditegaskan Kriss, ia dulu tak bisa membeli mobil mahal saat masih menikah dengan Hilda.

“Hari ini mimpiku punya mobil baru terwujud, ini baru banget dari showroom. Melihat interiornya, aku sudah cukup senang apalagi ada sunroofnya. Mobil Mercy kelas ini keluaran tahun 2016 lalu harga barunya dulu Rp 1 miliar, kalau sekarang harganya turun Rp 855 Juta,” kata Kriss beberapa waktu lalu. “Aku pengen punya mobil bagus tapi dulu cuman bisa beli mobil biasa, keinginan dulu sempat tertahan karena menikah keuangan harus terbagi dua, kalau sekarang 100 persen aku kendalikan uang. Dia anggap aku kere biarin saja, itu kan dulu, aku cuman mau bikin dia senang. Aku juga hidup kere karena perbuatan Hilda.”

Kini mobil mewah Kriss itu sempat dibahas oleh Irdawin Bachrul. Irdawin menyebut kalau Kriss bekerja sama dengan Pancha Wangsa. Pihak Pancha itulah yang mengklaim kalau pernikahan Kriss dan Hilda sah.

Sama seperti Pancha, Irdawin juga menyaksikan ketika Kriss dan Hilda mengucapkan ijab kabul. Namun ia tak tahu apakah pernikahan itu memang benar-benar terjadi atau cuma akal-akalan Kriss.

“Ya memang benar ijab kabul itu memang ada, antara Hilda dengan Kriss Hatta,” kata Irdawin. “Ya itu pernikahan apa tidak tahu saya. Kriss-nya juga cengir-cengir, masa iya menikah seperti itu.”

Irdawin lantas mengungkap kalau Kriss dan Pancha menyusun rencana. Mereka memanfaatkan konflik dengan Hilda dan Billy agar semakin terkenal.

Baca Juga:   Billy Syahputra Akui Ada Cek-cok, Kenapa Fotonya Sampai Dihapus Hilda?

“Dia (Kriss) datang ke rumah saya sama Pancha. Dia bilang, ‘Om Pancha juga mau ngetop’,” seru Irdawin. “Si Kriss juga pengin namanya naik. Dia bilang, ‘Saya akan tuntut Billy, lumayan kan dapat duit’.”

Irdawin mengungkap kalau rencana Kriss itu berhasil. “Eh bener berhasil kali dia ya, dia udah beli Mercy,” terang Irdawin.