Kritik Gaya Bermain MU, Pogba: Kami Harus Berani Menyerang!

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba tampaknya mulai berani menyampaikan komentar yang mungkin akan membuat sang pelatih, Jose Mourinho marah besar. Pogba menegaskan bahwa tim sebesar MU seharusnya lebih berani tampil menyerang, khususnya saat bermain di Old Trafford.

MU ditahan imbang Wolverhampton (1-1) di pekan keenam Premier League, Sabtu (22/9) malam WIB. Hasil tersebut berarti MU kian jauh dari puncak klasemen yang saat ini diduduki Liverpool.

Pelatih MU, Jose Mourinho memang dikenal sebagai sosok yang mengutamakan pertahanan. Mourinho kerap dikritik karena permainan MU yang terlalu pasif dan defensif meski memiliki banyak pemain hebat.

Gaya bermain seperti inilah yang menurut Pogba harus ditingkatkan. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Menyerang!

Menurut Pogba, timnya seharusnya bisa tampil lebih baik saat melawan Wolverhampton. Dia percaya MU seharusnya berani tampil menyerang, khususnya karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik melawan Wolves. Ketika kami bermain di kandang kami harus menyerang, menyerang, menyerang!” kata Pogba dikutip dari fourfourtwo.

“Itulah Old Trafford. Kami di sini untuk menyerang. Saya pikir banyak tim akan takut ketika mereka melihat MU berani tampil menyerang.”

 

Lebih Baik

Manchester United Merayakan Gol Fred ©

Sikap seperti itulah yang menurut Pogba harus diterapkan para pemain MU. Dia percaya gaya bermain MU membuat Old Trafford kehilangan keangkerannya. Old Trafford tak lagi menakutkan seperti dahulu.

“Itulah kesalahan kami. Kami sudah melakoni tiga pertandingan terakhir dan kami hanya dapat empat poin. Itu tidak cukup.”

“Mungkin sikap kami harus lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami di Old Trafford dan kami harus menyerang dan menekan lawan,” sambungnya.

Baca Juga:   Top Skor Serie A: Cristiano Ronaldo Mulai Panas

“Seperti yang kami lakukan melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu. Saat kami bermain seperti ini rasanya lebih mudah.”