Kroasia Menang, Argentina Kepanasan

REKANBOLA – Kroasia berhasil meraih kemenangan penting atas Nigeria (2-0) pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018 Rusia, Minggu (17/6) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat persaingan di Grup D semakin panas karena sebelumnya Argentina harus puas berbagi poin dengan Islandia (1-1).

Adapun di laga kedua Argentina harus menghadapi Kroasia (22/6). Dan Luka Modric percaya laga ini akan menjadi penentu nasib kedua tim di Piala Dunia.

Modric memperingatkan rekan setimnya untuk bermain lebih hati-hati karena Argentina akan berusaha melakukan segala cara demi meraih kemenangan. Sebab taruhannya Argentina bisa tidak lolos grup jika gagal meraih poin penuh sekali lagi.

Baca Juga :

 

Percaya Diri

Gelandang Real Madrid ini pun mengatakan kemenangan 2-0 atas Nigeria telah memberi timnya kepercayaan diri tinggi dan mengangkat mental mereka. Karenanya seharusnya mereka bisa mengulangi performa yang sama saat menghadapi Argentina nanti.

“Mereka (Argentina) memiliki kualitas tinggi, tetapi kemenangan ini (vs Nigeria) akan meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami akan meningkatkan permainan kami,” tegas Modric di fourfourtwo.

“Kami akan memainkan pertandingan apik melawan Argentina. Saya berharap kami akan mendapatkan beberapa poin tetapi itu tidak akan mudah.”

 

Bermain Untuk Menang

Modric menilai hasil imbang 1-1 dengan Islandia itu sama sekali tidak diperkirakan Argentina sebelumnya. Alhasil Lionel Messi dkk. akan tampil habis-habisan di laga kedua nanti.

Baca Juga:   Dua Kubu di Pilpres tak Berani Rangkul Ahok, kok Bisa?

“Mereka harus bermain untuk menang karena skor (vs Islandia) tersebut tidak diduga mereka, tetapi itu adalah laga penting bagi kami dan kami akan mencoba memainkan permainan terbaik kami,” pungkasnya.

 

(Sumber : BOLA.NET)