Krzysztof Piatek Buka Peluang Pindah ke Genoa

Rekanbola – Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek angkat bicara mengenai banyaknya spekulasi mengenai masa depannya. Piatek menyebut bahwa ia sangat terbuka untuk pindah dari Genoa untuk melanjutkan karirnya.

Piatek sendiri mencuri perhatian publik Italia musim ini. Ia yang baru datang dari Polandia, langsung tampil cemerlang di lini serang Genoa di mana ia mengemas 13 gol dari 13 penampilan bagi tim Serie A tersebut.

Ketajaman Piatek ini kabarnya menarik perhatian klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Chelsea, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan mencoba menggaet pemain yang dijuluki The Next Robert Lewandowskitersebut di bulan Januari nanti.

Menanggapi rumor-rumor tersebut, Piatek menegaskan bahwa ia siap untuk meninggalkan Genoa untuk pindah ke klub yang lebih besar. “Saya rasa menjadi mimpi bagi semua pemain yang datang ke Genoa yaitu menggunakan klub ini sebagai batu pijakan untuk pindah ke klub besar,” buka Piatek kepada Corriere Della Sera.

 

Ingin Pergi

Piatek mengakui bahwa ia memang memiliki angan-angan untuk memperkuat salah satu klub top di Eropa dalam karirnya,.

Untuk itu ia akan fokus untuk membenahi permainannya agar bisa menarik perhatian klub-klub top Eropa untuk merekrutnya.

“Jika saya terus bermain dengan baik, saya bisa bergabung dengan klub besar. Tujuan utama saya adalah bermain di Liga Champions dan saya siap untuk itu.”

 

Siap Dilepas

Pada waktu yang terpisah, Presiden Genoa Enrico Preziosi menegaskan bahwa mereka tidak akan menghalangi kepergian Piatek.

Mereka sadar bahwa mereka tidak punya sumber daya yang mumpuni untuk mempertahankan striker Polandia tersebut. Alhasil mereka akan mempersilahkan setiap klub yang menginginkan Piatek untuk mengajukan tawaran.

Baca Juga:   Jelang Januari Usai, Napoli Siap Bajak Lichtsteiner dari Juve

Preziosi sendiri bahkan menegaskan bahwa mereka siap melepaskan Piatek di bulan Januari nanti jika ada tawaran yang cocok untuk sang striker.

 

Harga Mahal

Menurut laporan yang beredar, Genoa menginginkan sekitar 60 juta pounds sebagai mahar transfer Piatek.