Kuasa hukum ungkap perselingkuhan Vero berlanjut sampai Ahok masuk bui

Rekanbola.com – Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai istrinya Veronica Tan.Ahok sapaan akrab Basuki memutuskan cerai lantaran kehadiran orang ketiga dalam biduk rumah tangga mereka.

Fifi Lety Indra, kuasa hukum Ahok menyebut ‘good friend’ Vero bernama Yulianto Tio. Fifi yang juga merupakan adik kandung Basuki ini menceritakan perselingkuhan terjadi sejak 7 tahun silam. Bahkan itu berlanjut sampai Ahok dipenjara atas kasus penistaan agama.

“Karena Pak Ahok sudah tidak tahan, apalagi setelah dipenjara, jadi diambil keputusan lebih baik cerai kalau memang Yulianto menginginkan Bu Vero,” katanya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Menurut dia, keputusan cerai dari Ahok ini telah melewati jalan panjang mediasi dengan istrinya. “Dari pada dipaksakan, lebih baik pisah,” katanya.

“Ya mediasi sudah terus dilakukan selama bertahun tahun. Apalagi di Kristen perceraian itu sangat tak diinginkan. Kami sudah berusaha ya, pendeta, hamba Tuhan dan pak Ahok melalui pergumulan yang panjang,” tandasnya.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Air Terjun Niagara Membeku, Indahnya seperti di Film Frozen