Kulit Segar dengan 5 Langkah Makeup Natural

RekanBola – Tentu semua orang ingin memiliki tampilan kulit segar, kulit yang bercahaya dari dalam, benar? Namun, untuk mendapatkan kulit segar, banyak hal yang harus Anda lakukan, seperti rajin minum air putih, olahraga, dan melakukan perawatan kulit.

Dilansir dari purewow.com, Minggu (1/4/2018), berikut ini adalah beberapa langkah makeup natural untuk mendapatkan tampilan kulit segar. Penasaran?

1. Mulailah dengan pembersih yang sesuai

Untuk memulai rutinitas harian, pastikan Anda membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Pilihlah produk yang bisa mempertahankan kelembapan alami kulit, membuat wajah Anda terasa halus.

Beberapa kandungan produk yang bisa membantu Anda adalah lidah buaya dan antioksidan alami untuk melawan tekanan lingkungan. Sudah mulai menggunakan pembersih yang tepat?

2. Melakukan pengelupasan kulit mati

Kunci dari aplikasi makeup yang mulus dan bebas flek adalah pengelupasan kulit. Gunanya adalah untuk membersihkan kulit mati yang membuat kulit wajah terlihat kusam dan mempermudah tampilan kulit segar.

3. Menonjolkan tampilan kulit wajah alami

Berhenti untuk menutupi tampilan wajah dengan foundation atau produk makeup lainnya. Mengapa tidak menonjolkan tampilan kulit wajah alami Anda?

Anda bisa menggunakan produk krim wajah yang saat ini tersedia dalam beberapa warna kulit, tinggal disesuaikan. Carilah produk yang bisa menjaga kulit wajah tetap terhidrasi sepanjang hari dan mengandung SPF untuk melindungi ancaman sinar matahari.

4. Berhenti membuat riasan mata yang tebal

Tidak ada kebaikan apapun dari riasan mata yang tebal. Gunakan maskara dengan lapisan yang ringan.

Anda juga bisa menambahkan eye liner di sudut bagian dalam mata. Cara ini akan memberi tampilan wajah yang lebih cerah dan lebih muda secara keseluruhan.

Baca Juga:   Tanpa Makeup, Lucinta Luna Mengaku Sengaja Melakukan Hal Itu Lantaran Memenuhi Permintaan Warganet

5. Pilih warna lip gloss yang tepat

Tukarlah warna lipstik matte yang tebal dengan lip gloss yang lembut. Berhenti menggunakannya secara penuh, namun oleskan sedikit agar bibir tampak lebih alami dan Anda mendapatkan kulit segar.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :