Kumpulan Cafe Unik yang Ada di Dunia! Wah, Ada di Mana Aja Ya Guys?

Rekanbola – Kalau lagi kulineran, memang makanan menjadi yang utama dicari. Menu apa saja yang disajikan, tentu menjadi daya tarik sendiri. Tapi, ternyata nggak cuma itu aja gengs. Selain makanan, tempat makannya juga menjadi yang paling penting. Apalagi dengan konsep yang unik dan berbeda dari tempat lainnya, bakalan menjadi spot foto terbaik dan instagramable. Hmm, di mana aja ya cafe berkonsep unik di dunia?

Thanks Nature Cafe

Siap berkunjung ke cafe disambut domba? Thanks Nature Cafe terletak di Hongdae, Korea Selatan. Super unik! Dengan mengusung tema alam yang dilengkapi hewan domba, membuat kamu seperti sedang berada di kebun.

Kamu bisa bermain dengan domba-domba di cafe sebagai hiburan sambil menunggu makanan tiba. Siap-siap antri gengs karena banyaknya pengunjung yang datang ke sini.

Upside Down Cafe

Jerman juga punya cafe yang unik, namanya Upside Down Cafe yang sampai saat ini banyak dikunjungi orang. Sejak dibuka tahun 2016 awal, cafe ini punya konsep yang nggak biasa. Upside Down memiliki konsep bangunan yang sengaja dibuat terbalik.

Keseluruhan isi bangunan cafe yang terletak di Wertheim, Jerman ini juga dibuat terbalik. Wah, kira-kira gimana ya keseruan saat kamu berada di dalam cafe tersebut?

Hammock Mahika Mano

Kalau kamu berkunjung ke cafe biasanya disediakan sofa, tapi berbeda di sini jika kamu hangout ke Mahika Mano Jepang, kamu nggak akan menemukan adanya sofa. Desain cafe unik Mahika Mano Jepang sangat menggoda karena adanya hammock atau tempat tidur gantung.

Cafe ini terletak di kota Musashino, Tokyo ini pengunjung diajak bersantai di atas hammock sembari menikmati kopi dan teh herbal. Namun, kamu cuma bisa berada di Mahika Mano selama maksimal 2 jam.

Baca Juga:   Bersihkan Kali Asem, petugas Badan Air DKI temukan dua mortir di Cipete

Labbasin Waterfall

Mau ke cafe yang menyatu dengan alam? Ada nih di Villa Escudero Resort, San Pablo, Filipina. Kamu bisa menikmati lezatnya kuliner khas Filipina di tengah-tengah air terjun. Bersiaplah basah saat makan di Labassin Waterfall Filipina.

Desain cafe unik di air terjun semakin terasa lengkap dihibur live music dan tarian tradisional. Tapi, cafe ini hanya buka saat waktu makan siang.Jadi, pastikan kamu nggak sampai ketinggalan yak guys 😀

Hogwarts Cafe

Hogwarts Cafe berada di Islamabad, Pakistan. Cafe yang satu ini cocokbanget bagi para pecinta Harry Potter. Bahkan, di cafe ini pengunjung bisa mengenakan seragam Harry Potter lho.

Seragam bertema penyihir bisa dipakai saat bersantap di Hogwarts Cafe. Bukan cuma itu, pengunjung juga disuguhi furnitur, musik dan ragam kudapan unik. So, mau berkunjung ke cafe mana dulu nih?

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo