Kumpulan Foto yang Wajib Dilihat Para Pecinta Pizza

Rekanbola – Siapa sih yang bisa nolak pizza? Kayaknya hampir semua orang suka dan mau pizza, apalagi yang gratis yekan?

Nah kumpulan foto-foto di bawah ini berisikan pizza-pizza. YAIYALAH! Jadi foto-foto ini nggak cuma ngeliatin kelezatan dari pizza aja, tapi juga informasi dan inovasi soal pizza.

Kayak apa? Nih langsung aja dilihat!!!

Sekarang nggak perlu pusing lagi kalo mau bawa pizza pulang ke rumah kalo pake plastik kayak gini.

Nah daripada pusing mengira-ngira pizza mana yang cocok buat dibeli, nih langsung dikasi panduannya.

Cuma butuh waktu dua setengah menit aja buat bisa makan pizza dari vending machine ini.

Jadi ini dia cara ngangetin sisa pizza yang baik dan benar.

Canggih nih Pizza Portal. Jadi lo bisa ngambil pizza yang udah diorder secara online. Tinggal masukin kode, baru deh bisa ngambil.

Beli rumah gratis pizza nih, coba beli pizza gratis rumah pasti banyak yang antri. HIHIHI

Pizza berbentuk kotak yang berisikan pizza berbentuk bulat. It’s pizza-ception!

Nama pizza yang diambil dari personil The Beatles nih. Ringgo kalo lo masih belum gitu laper. Sedangkan John kalo hidup lo didedikasikan untuk pizza!

Biar nggak rebutan topping, ya gini caranya. Inovatif!

Terakhir nih, pizza topping pizza! SIAPA YANG MAOOOOO???

 

( Sumber : Provoke-online.com)

Baca Juga:   Miris! Ini Potret Kehidupan "Para Mahmud Kota Kecil Filipina" yang Menggendong Bayi Sambil "Menjual Diri" Untuk Menyambung Hidup!