Kumpulan Kata-Kata Galau Bijak Paling Menyentuh

REKANBOLA  —  Kuhancurkan Tulang-Tulangku Tetapi Aku Tidak Membuangnya , Sampai Aku Mendengar Suara Cinta Memanggilku Dan Melihat Jiwaku Siap Untuk Berpetualang

Kehidupan selalu berputar bagaikan roda, kamu bisa berada di atas, di samping, dan bahkan di bawah. Saat roda kehidupan memaksamu berada di bawah, mungkin kamu akan merasa frustasi dan tak mampu lagi melontarkan kata-kata galau bijak. Meski biasanya kamu adalah orang yang sering menasehati temanmu, nyatanya petuahmu tak mempan pada dirimu sendiri.

Nah, kalau sudah begitu, kamu mungkin perlu menceritakan masalahmu pada orang yang terpercaya. Kadang menceritakan masalah pada orang yang tepat dan meminta solusi darinya bisa meringankan bebanmu.

Tidak usah malu, bukankah jika dokter sakit dia juga pergi ke dokter lain? Begitu pula denganmu, walaupun nasehatmu tidak mempan pada dirimu sendiri, mungkin nasehat dari orang lain yang disertai dukungan akan lebih menguatkanmu.

Selain itu, membaca kata-kata galau bijak mungkin juga bisa memberi inspirasi bagimu dalam menyikapi permasalahan. Artikel ini berisi kata-kata galau bijak yang bisa membantumu berpikir jernih dan menemukan solusi paling tepat untuk permasalahmu.

Baca Juga:   Kata-Kata Kebersamaan Teman Sekelas