Kumpulan Meme Lucu Terbaru

REKANBOLA  —  Rekanbola Menyediakan Meme Disusun Dari Yang Pertama :

1. Selebrasi Pas Tanggal Muda

Tanggal muda itu ibarat oase di tengah padang pasir bagi para pekerja yang sangat kehausan akan dana segar. Saat tanggal itu tiba, muka para pekerja akan penuh dengan rona-rona ceria.

Tidak jarang mereka akan melakukan polah yang lucu saat mendapati rekeningnya sudah terisi. Selebrasinya bisa jadi seperti meme lucu buat komen di atas yang juga bisa kamu kirim ke grup obrolan daring milikmu.

2. Kelamaan Nunggu Balasan Chat dari Gebetan

Menunggu balasan chat dari gebetan itu nggak mengenakkan. Akan lebih menyakitkan jika yang kamu tunggui balasannya malah bikin update-an di medsosnya.

Kirim foto lucu ini ke kolom komentar unggahan milik gebetanmu. Mungkin sindiran ini akan membuatnya membalas chat-mu. Atau bisa jadi dia malah makin ngambek sama kamu.

3. Yang Jomblo, Mana Suaranya??!!!

Meme lucu buat komen di atas cocok digunakan di saat malam Minggu. Mengirimkannya ke dalam grup pesan daring adalah sebuah ide yang bagus.

Dijamin grup tersebut pasti langsung ramai akan komentar. Para jomblo yang merasa diejek di dalam grup pasti akan langsung balas menyerang.

4. Wajah Maba Vs Wajah Mahasiswa Tua

Di awal masa perkuliahan, wajah para maba alias mahasiswa baru pasti tampan dan cantik. Wajah mereka belum ternoda oleh beban tugas yang menanti di hadapan mereka.

Wajah ganteng dan cantik mereka lambat laun akan berubah seiring beban tugas yang mendera. Apalagi jika mereka sampai menjalani semester ke-14 di kampus. Perbandingan wajah maba dan wajah mahasiswa tua pada meme lucu di atas tepat menggambarkannya

Baca Juga:   Mengagetkan! Sekilas "Burung Dinosaurus" Itu Tampak Seperti Patung Mengerikan. Tapi Sekalinya Bergerak, Netizen : “Ini Burung Terseram di Muka Bumi!”

5. Berhutang untuk Makan

Meme lucu buat komen dan perang gambar di atas sangat mewakili anak kos maupun pekerja di akhir bulan. Saat uang sudah tinggal beberapa lembar, satu-satunya cara untuk tetap makan enak adalah dengan cara berhutang.

Tetapi, untuk melakukannya juga butuh keberanian ekstra karena hal ini sebenarnya cukup memalukan. Selain itu, kamu juga harus mampu menemukan warung yang rela untuk dihutangi olehmu.