Kunjungan Ke Inggris, Donald-Melania Trump Akan Bertemu Ratu

Rekanbola – Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump diharapkan bisa bertemu dengan Ratu Elizabeth II saat menemani suaminya Donald Trump dalam rangka kunjungan kerja ke Inggris.

Di bulan Juli mendatang, Melania dan Donald Trump diyakini akan melakukan kunjungan ke Windsor Castle saat pergi ke Inggris.

Perjalanan tersebut merupakan perjalan pertama Melania setelah dia menjalani prosedur operasi ginjalnya beberapa lalu. Saat itu dia pun sempat absen menemani Trump dalam kegiatan kepresidenannya.

Mengutip Evening Standard, Melania tak ikut ke Singapura untuk menemani Trump bertemu Kim Jong Un. Dia juga absen menemani Trump ke Kanada untuk pertemuan G7.

Menurut The Sun, selama di Inggris, Trump dan Melania akan tinggal di kediaman resmi Duta Besar AS untuk Inggris di Winfield House, Regent’s Park.

Trump juga akan disambut oleh Coldstream Guards, resimen tertua di Inggris.

Menurut laporan tersebut, Trump dan Melania juga akan menghadiri upacara penyambutan mewah di Windsor Castle. Di kastel tersebut dia juga akan bertemu dengan Guard of Honour (pasukan pengawal Inggris).

Hanya saja, ada kekhawatiran bahwa Trump akan disambut juga dengan demonstrasi besar di Inggris. terkait hal ini Duta Besar AS mengklaim sudah mengantisipasinya.

Trump belum lagi mengunjungi Inggris sejak dia terpilih menjadi Presiden pada November 2016 lalu. Dia sempat mengungkapkan akan mengunjungi London untuk membuka Kedutaan Amerika pada Januari lalu.

Namun jadwal ini dibatalkan. Pembatalan ini mendorong spekulasi media bahwa alasannya adalah karena Trump tersinggung dengan tokoh-tokoh publik Inggris.

 

 

(Sumber : cnnindonesia.com)

Baca Juga:   Dalam 24 Jam, Warga Malaysia Sumbang Rp 24 M Untuk Lunasi Utang