Kurang Menarik di Mata Pemain, Arsenal Harus Tawarkan Gaji Bersaing

Rekanbola – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, meminta eks klubnya untuk menggunakan faktor gaji sebagai senjata guna menarik minat para pemain incaran mereka.

The Gunners belakangan ini kerap dikaitkan dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Malcom, yang sama-sama diproyeksikan untuk menggantikan Alexis Sanchez – konon bakal segera dilepas ke Mancehster United.

Arsenal sendiri hingga kini masih terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Mereka juga gagal finish di zona Liga Champions musim lalu dan harus rela hanya beraksi di Liga Europa musim ini.

Petit pun meminta klubnya untuk menargetkan pemain yang lebih menjanjikan ketimbang sekedar Auba dan Malcom untuk meningkatkan prestasi klub.

“Ada rumor mengenai Pierre-Emerick Aubameyang dan Malcom, namun Arsenal harusnya memasang target yang lebih tinggi,” tuturnya di PaddyPower.

“Karena mereka tidak kompetitif saat ini, mereka harus lebih kompetitif dari sisi gaji.”

“Jika anda tak bisa menjamin trofi – atau setidaknya bersaing untuk coba memenangkannya – maka anda harus menawarkan gaji lebih pada para pemain agar mereka bersedia datang ke klub. Begitulah cara kerjanya.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Argentina vs Guatemala: Skor 3-0