Kyle Walker Bahagia Dengan Kemenangan Man City

Rekanbola.com – Kyle Walker mengaku sangat senang dengan apa yang ditunjukkan timnya, Manchester City dan juga raihan tiga poin yang mereka dapatkan saat melawan Brighton & Have Albion, Sabtu (12/8) malam kemarin.

Pada pertandingan pertama Premier League yang digelar di The American Express Community Stadium tersebut, The Citizens sempat kesulitan untuk mencetak gol melawan tuan rumah.

Meskipun mampu mendominasi total permainan, butuh 70 menit bagi City untuk memecah kebuntuan. Adalah Sergio Aguero yang memecah kebuntuan sebelum Lewis Dunk mencetak gol bunuh diri yang menggandakan kedudukan.

Dan dikatakan Walker, yang menjadi satu dari beberapa pemain anyar yang didatangkan Manchester City musim panas ini, mengaku sangat senang bisa membantu tim barunya itu meraih kemenangan.

“Kami butuh kemenangan ini dan ini bagus untuk mendapatkan sebuah awal yang bagus, jadi kami bahagia,” ujarnya kepada BT Sport.

Saya menikmati bekerja dengan klub, para pemain City begitu menyambut saya dan saya menikmati sepakbola saya. Ini lebih baik untuk bermain dengan senyum di wajah,” tandasnya

Berita Menarik Lainnya :

Begini jadinya jika Trump tukeran rambut sama Jong-un, bikin ngakak

Facebook Comments

Twitter

Something went wrong with the twitter.