Kylian Hazard Tak Dukung Kakaknya Pindah ke Madrid

REKANBOLA – Kylian Hazard mengisyaratkan dirinya tak merestui kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid musim panas ini.

Hazard belakangan ini santer dikait-kaitkan dengan Los Blancos. Khususnya sejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Hazard sendiri sudah lama dianggap layak membela El Real. Namun baru pekan kemarin mereka akhirnya disebut mendekati pemain asal Belgia itu.

Winger berusia 27 tahun itu pun disebut sudah sepakat untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Namun tak diketahui berapa besaran gaji yang ditawarkan kepadanya.

Penolakan Sang Adik

Penolakan Sang Adik

Kabar transfer Hazard ini terus berhembus. Ternyata, kabar ini tak membuat Kylian bahagia.

Hal itu diketahui ketika ia ikut serta dalam sebuah poling online di Instagram oleh sebuah akun sepakbola. “Apakah Anda merasa ini akan jadi langkah yang tepat bagi Hazard.”

Kylian kemudian memberikan jawaban dengan singkat. Dengan sebuah emoticon, ia menyatakan langkah itu tak tepat bagi kakaknya.

View image on TwitterView image on Twitter

Disiapkan Jersey Spesial

Disiapkan Jersey Spesial

Kabar transfer Hazard dari hari ke hari menunjukkan kemajuan bagi pihak Madrid. Bahkan El Real disebut telah menyiapkan nomor punggung spesial bagi Hazard.

Jika ia nanti tiba di Santiago Bernabeu, Hazard akan langsung diserahi nomor punggung 7. Jersey itu sendiri sebelumnya digunakan oleh Ronaldo.

Selain itu, kabarnya Madrid sudah melakukan pendekatan pada Madrid dan mendapat respon positif. Kabarnya Chelsea siap melepas Hazard plus Thibaut Courtois dengan harga 170 juta pounds.

Isyarat Hazard

Isyarat Hazard

Hazard sempat angkat bicara soal masa depannya. Ia merasa setelah enam tahun di Stamford Bridge, kini merupakan saat yang tepat baginya untuk mencari pengalaman baru.

“Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang berbeda.”

Baca Juga:   RAMALAN ZODIAK TAURUS 18 OKTOBER 2017

“Saya bisa memutuskan apakah saya akan pergi atau bertahan, tetap Chelsea yang akan memegang keputusan terakhir, dan jika mereka mau mereka bisa saja melepaskan saya,” ucapnya usai Piala Dunia 2018 lalu.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *