Kylie Jenner Buka-Bukaan Soal Operasi Plastik, Pernah Nggak Sih?

REKANBOLA – Sukses di usia muda membuat Kylie Jenner menjadi salah satu selebriti yang paling disorot seputar kehidupan pribadinya. Terlebih lagi ia merupakan anggota keluarga klan Kardashian yang selama ini memang dikenal sangat populer di dunia Hollywood.

Sejak kecil, Kylie Jenner terbiasa hidup dalam sorotan publik dan media. Nggak heran jika setiap perubahan kecil yang ada dalam penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian. Berbeda dengan sosoknya di masa lalu, Kylie memang muncul sebagai sosok yang sangat berbeda.

Gara-gara hal tersebut, banyak yang percaya kalau adik Kim Kardashian itu telah melakukan prosedur operasi plastik. Dan kini, Kylie lagi-lagi membantah tuduhan oplas yang selama ini dijatuhkan padanya.

1. Nggak Pernah Oplas

REKANBOLA – Hal itu secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara terbaru dengan Paper Magazine. Kylie Jenner menyampaikan jika sebenarnya ia tak pernah melakoni operasi apapun untuk mengubah penampilannya.”Orang-orang berpikir kalau aku sepenuhnya menjalani operasi dan mengubah keseluruhan wajahku, padahal itu sama sekali tidak benar. Aku benar-benar ketakutan! Aku nggak akan pernah melakukannya,” ungkap Kylie.

2. Cuma Pakai Filler

REKANBOLA – Lebih lanjut, Kylie juga menegaskan jika perubahan yang terjadi pada dirinya selama ini hanyalah karena perawatan kecantikan. Selain itu, ia juga mengaku beberapa prosedur minim seperti filler (injeksi) dan semacamnya.”Mereka nggak paham kalau gaya rambut, makeup yang bagus, dan filler bisa melakukannya (mengubah wajahmu). Ini cuma filler. Ya aku nggak menyangkal soal itu,” imbuh kekasih Travis Scott ini.

3. Pengakuan Kim

REKANBOLA – Apa yang disampaikan oleh Kylie ini tak jauh berbeda dengan wawancara Kim Kardashian sebelumnya. Bertahun-tahun bungkam dan tetap cuek dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya, Kim akhirnya buka suara melalui Twitter.Di sanalah ia membantah tuduhan yang bilang kalau dirinya telah melakukan nose job (oplas di bagian hidung). “Aku tidak pernah mengoperasi hidungku. Semua orang mengira kalau aku melakukannya, aku hanya bilang ‘Tunggu sampai aku punya anak, karena wajah aslimu bakal ketahuan‘,” tulisnya.

Baca Juga:   Lelah Diomeli Terus, Minho Ngaku Ingin Menjauh Dari Key

Di akhir postingannya, ia juga menambahkan, “Aku bilang kalau kamu bakal tahu kalau aku sudah punya anak, mereka pasti memiliki hidung yang sama denganku.”