L STORM

Rekanbola – Peneliti Independen Komisi Anti Korupsi (Hong Kong) (ICAC) William Luk (Louis Koo) dan Petugas Badan Intelijen Keuangan {JFIU) Lau Po-keung (Julian Cheung) masing-masing menyelidiki kasus korupsi dan pencucian uang, tetapi tidak dapat menemukan ada petunjuk.

Pada saat ini, Ching Tak-ming (Kevin Cheng dari ICAC’s L Team (Tim Investigasi Disiplin Internal) menerima laporan dari Eva Ng (Stephy Tang), mengklaim Luk telah menerima suap HK $ 12 juta.

Tidak dapat memberikan penjelasan, Luk langsung dihentikan dari tugasnya, Lau menemukan bahwa Luk dibingkai yang terkait erat dengan kasus pencucian uang yang telah dia selidiki, pada saat yang sama, Lau juga mencurigai direktur bank Yau Chi-san (Adam Pak) membantu dalang organisasi kriminal, Wong Hoi-wo (Patrick Tam), dalam pencucian uang.

Direktur Biro Anti-Korupsi China Hong Liang (Ding Haifeng) tiba di Hong Kong dan memberikan informasi penting bagi Lau, mengungkapkan bahwa pejabat koruptor China daratan terlibat dalam kasus pencucian uang.

Luk mempertaruhkan keselamatannya untuk mengumpulkan bukti untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah, tetapi dipenjarakan.

  • Kode MTIX : LSTR
  • Jenis Film : Action
  • Produser : Raymond Wong
  • Sutradara : David Lam
  • Penulis : Man-lung Ho, Ho-wah Wong
  • Produksi : Pegasus Motion Pictures
  • Casts : Louis Koo, Julian Cheung, Kevin Cheng, Stephy Tang, Patrick Tam, Michael Tse, Adam Pak

#TRAILER

# SYNOPSIS FILM L STORM

L Storm berkisah tentang anggota Independent Commission Against Corruption (ICAC) Hongkong bernama William Luk (Louis Koo) yang sedang menyelidiki kasus pencucian uang.

Namun Luk diketahui menerima suap dan ia pun diberhentikan dari ICAC dan ditangkap. Tidak terima, Luk berusaha mengungkap siapa dalang yang ada dibelakang kejahatan ini dan melakukan segala cara untuk membersihkan namanya.

Baca Juga:   HOW TO TRAIN YOUR DRAGON: THE HIDDEN WORLD (IMAX 3D)

Nonton Movie L STORM Sub Indonesia di sini << Klik >>