Lacazette Kembali Mandul, Petr Cech Beri Dukungan

Rekanbola – Performa Alexandre Lacazette kembali mendapatkan sorotan saat melawan Bournemouth setelah dia kembali gagal mencetak gol. Namun Petr Cech memberikan dukungannya.

Arsenal gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Bournemouth, Vitality Stadium, Minggu (14/1) malam lalu. Sempat unggul lebih dahulu lewat Bellerin, The Gunners gagal mempertahankan keunggulan dan tuan rumah membalas dua gol lewat Callum Wilson dan Jordon Ibe.

Nah, salah satu pemain yang mendapatkan sorotan besar adalah Lacazette, yang kembali gagal menjaringkan bola ke gawang lawan. Kegagalan ini membuat Lacazette kini belum lagi mencetak gol di sembilan laga terakhirnya bersama Arsenal. Terakhir kali penyerang Prancis tersebut mencetak gol adalah ketika mereka kalah 1-3 melawan Manchester United.

“Di awal musim, dia bermain baik dan mencetak gol-gol, di mana ini benar-benar bagus untuk kepercayaan dirinya,” ujarnya.

“Anda memiliki pertandingan di mana anda tak mencetak gol, ini terjadi pada setiap penyerang dan ini sebuah momen di mana anda harus tetap bekerja keras dan semoga keberuntungan berubah,” tambahnya.

“Dia bekerja keras dan saya percaya bahwa, dengan kualitasnya, keberuntungannya akan berubah,” tandasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Terkait Jakub Jankto, Udinese Bikin Milan dan Juventus Kecewa?